Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Balong Waterpark

0

Bantul

merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana memiliki beberapa objek wisata menarik untuk kalian kunjungi. Objek tempat wisata tersebut salah satunya yaitu Balong Waterpark. Nah bagi kalian yang sedang berada di Jogja atau tepatnya di Bantul ini, maka jangan lupa untuk mampir ke tempat tersebut. Dan berikut kami bagikan informasi mengenai objek tempat wisata Balong Waterpark Jogja, mulai dari lokasi, fasilitas hingga harga tiket masuk nya.

 

 

Mengenal Balong Waterpark Jogja

balong waterpark
Photo By : @JalanJogja.Com_

 

Balong Waterpark ini tak luput dari incaran pasa wisatawan yang ingin bermain-main dengan air. Dengan mengusung jorgan “Full of Splash and Fun”, waterpark yang satu ini  menawarkan berbagai wahana yang seru dan menyenangkan untuk dicoba. Meskipun lokasinya strategis, namun untuk mencapai lokasi Balong Waterpark ini tidak ada angkutan umum menuju waterpark tersebut, sehingga pengunjung yang ingin berlibur harus menggunakan kendaraan pribadi, taxi ataupun kendaraan sejenisnya.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogja

 

Wahana Balong Waterpark Jogja

balong waterpark
Photo By : @LiburMulu.com_

 

Terdapat berbagai macam wahana diwisata ini antaranya :

 

1. Water Coaster Slide

 

Wahana yang pertama Water Coaster Slide. Wahana ini merupakan wahana utama yang sekaligus menjadi daya tarik Balong Waterpark. Berupa seluncuran yang berkelok dengan ketinggian mencapai 9 meter akan membawa pengunjungnya merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan 60km/ jam, yang tentunya akan memberikan sensasi keseruan yang mendebarkan. Disini juga ada seluncuran setinggi 12 meter! Dan buat kalian yang ingin berseluncur bersama keluarga dan tentunya dengan lebih aman dapat melakukan kegiatan seluncur di familiy slide yang dimana memiliki lebar 3,5 meter.

 

2. Ember Tumpah

 

Wahana yang kedua Ember Tumpah. Terdapat dizona kolam anak, ember tumpah ini akan memberikan sensasi keseruan berupa tumpahan air dari ember raksasa yang ada di atas kolam.

 

3. Kolam Balita Water Playground

 

Wahana yang ketiga Balita Water. Bagi kalian yang membawa balita tak usah khawatir, karena disini telah disediakan kolam sedalam 50 cm lengkap dengan water slide berpola lurus, perosotan berpola pipa spiral, serta ember tumpah yang tentunya aman buat si kecil.

 

4. Kolam Dewasa

 

Wahana yang terakhir Kolam Dewasa. Kolam ini dilengkapi dengan 2 jenis perosotan yaitu double slide dan spiral slide atau water coaster. Dan kolam dewasa ini juga telah dibatasi dengan area hijau yang berisi tanaman semak dan juga pepohonan hijau.

 

BACA JUGA : Menikmati Pesona Indah Di Kebun Buah Mangunan Jogja

 

Fasilitas Balong Waterpark Jogja

balong waterpark
Photo By : @euismarlina1.

 

Tak hanya wahana tersebut yang dapat kalian rasakan, melainkan juga fasilitas yang akan kalian dapatkan seperti :

– Musholla
– Food Court
– Gazebo
– Loker
– Kamar Mandi
– Toilet

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu

 

Lokasi Balong Waterpark Jogja

wisata jogja
Photo By : @cinthyakarininoviantari

 

Bagi kalian yang ingin mengunjungi objek tempat wisata di Jogja yang satu ini , kalian dapat mengunjungi lokasi ini di Jl. Pleret No.KM. 1,5, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Hutan Pinus Mangunan

 

Harga Tiket Masuk Balong Waterpark Jogja

wisata jogja
Photo By : @agustinyenni

 

Bagi kalian yang ingin mencoba keseruan di objek tempat wisata di Jogja yang satu ini, tentu kalian harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau , dan berikut ini daftar harga tiket masuk Balonh Waterpark :

  • Senin-Jumat : Rp. 15.000
  • Sabtu-Minggu : Rp. 20.000
  • Parkir Motor : Rp. 3000
  • Parkir Mobil : Rp. 5000

Jam operasional

 

Jam operasional objek tempat wisata di Jogja yang satu ini ialah :

  • Senin-Jumat : 10.00 sampai 18.00 WIB
  • Sabtu-Minggu : 08.00 sampai 18.00 WIB

 

 

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata kesini? Semoga jadi tujuan kalian saat berlibur. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua.

 

Terimakasih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...