Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

0

Bogor

merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang mana terkenal dengan sebutan Kota Hujan. Bogor ini juga lokasinya cukup dekat dengan Jakarta. Terlepas dari itu, Bogor juga sering menjadi tujuan wisata dalam melepas penat dari lelahnya pekerjaan. Dan salah satu objek tempat wisata di Bogor yang populer yaitu Devoyage Bogor. Berikut kami bagikan informasinya, mulai dari lokasi, fasilitas dan harga tiket masuk ke Devoyage Bogor ini.

 

 

Mengenal Devoyage Bogor

wisata devoyage bogor
Photo By : @nrlaelaoktvn

 

Bogor merupakan salah satu kota tujuan wisata bagi wisatawan, karena memang di Bogor terdapat termpat wisata yang banyak sekali dan beranekaragam. Termasuk Devoyage ini. Di Devoyage para pengunjung dapat merasakan nuansa yang berbeda lebih tepatnya sesuai dengan konsep yaitu bernuansa Eropa. Hal yang sangat jarang ditemukan di tempat wisata yang lainnya. Devoyage juga sangat cocok bagi kaloan yang suka berswafoto atau berselfie. Karena di sini banyak sekali miniatur bergaya Eropa yang sangat khas seperti Menara Eiffel Paris, Landmark Kincir Angin Belanda, dan lainnya. Devoyage Bogor ini dibuka secara resmi pada April 2018. Namun wisata ini sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan ketika hari libur maupun hari biasa. Wisata ini memiliki luas tanah sekitar 1,5 hektar.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Curug Panjang Bogor

 

Wahana Di Devoyage Bogor

 

Terdapat berbagai macam wahana diwisata ini antaranya :

 

1. Bangunan Warna-warni

wisata devoyage bogor
Photo By : @nandahmmmm

 

Wahana yang pertama Bangunan Warna-warni. Devoyage Bogor terdpat banyak bangunan yang warna-warni bergayakan Eropa yang dapat dijadikan latar belakan foto dan menjadikan foto kalian terlihat sangat keren.

 

2. Miniatur Bangunan

wisata devoyage bogor
Photo By : @riririana57

 

Wahana yang kedua Miniatur Bangunan. Di sini juga terdapat miniatur bangunan yang menjadi ciri khas sebuah negara di Eropa, seperti Landmark Kincir Angin Belanda dan Menara Eiffel Paris

 

3. Perahu Mini

wisata devoyage bogor
Photo By : @suamipegalpegal

 

Wahana yang ketiga Perahu Mini. Terdapat juga kolam yang mengitari Devoyage Bogor ini dan pihak pengelola menyediakan perahu mini yang dapat anda sewa untuk mengelilingi tempat wisata ini.

 

4. Wahana Permainan Anak

wisata devoyage bogor
Photo By : @traveloka

 

Wahana yang keempay. Terdapat beberapa jenis mainan anak yang dapat dicoba oleh pengunjung. Anak akan merasa senang dan gembira saat menikmatinya. Wahana ini dikhususkan untuk anak saja, diantaranya :

– House of Game
– Arto Tato
– Magic Katel
– Kiddy Ride
– Face and Body Painting
– Playground Ferris Wheel

 

5. Westerner De Resto

Photo By : @ditya_pranciss

 

Wahana yang kelima Westerner De Resto. Westerner De Resto merupakan restoran yang wajib kalian kunjungi dan wajib untuk kalian coba. Aneka makanan tersebut juga khas Eropa seperti spaggeti, pizza, steak, sandwich, salad, soup, dan makanan khas Eropa lainnya.

 

6. Toko Souvenir

 

Wahana yang keenam Toko Souvenir. Di toko ini kalian bisa mendapatkan beraneka ragam miniatur bangunan khas Eropa dan aksesoris yang keren. Tidak hanya itu kalian juga dapat membeli oleh-oleh di toko ini.

 

BACA JUGA : Liburan Seru Bareng Keluarga di Kuntum Farm Field Bogor

 

Fasilitas Di Devoyage Bogor

Photo By : @krisnawati202

 

Tak hanya wahana tersebut yang dapat kalian rasakan, melainkan juga fasilitas yang akan kalian dapatkan seperti :

– Musholla
– Penginapan
– Cafe Resto
– Toilet
– Area Parkir

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk El Dorado Waterpark

 

Lokasi Devoyage Bogor

 

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Devoyage Bogor ini , kalian dapat mengunjungi lokasi ini di Jalan Boulevard CBD, Komplek Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16135.

 

BACA JUGA : Serunya Outbound dan Camping di Citra Alam Riverside

 

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

 

Bagi kalian yang ingin mencoba keseruan di Devoyage Bogor ini, tentu kalian harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau , dan berikut ini daftar harga tiket masuk Devoyage Bogor :

Tiket Masuk

  • Senin-Jumat : Rp. 25.000
  • Sabtu-Minggu : Rp. 30.000

Parkir

  • Parkir Motor : Rp. 5000
  • Parkir Mobil : Rp. 15.000
  • Parkir Bus : Rp. 30.000

Perahu Mini : Rp. 50.000 /2putaran

Petualangan : Rp. 30.000

Labirin : Rp. 30.000

Permainan : Rp. 50.000

 

Jam operasional

 

Jam operasional objek tempat wisata populer di Bogor yang satu  ini ialah Senin-Minggu : 09.00 sampai 18.00.

 

Berikut Video nya, silahkan tonton ya !!

 

 
 

 

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata kesini? Semoga jadi tujuan kalian saat berlibur. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua.

 

Terimakasih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...