Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk El Dorado Waterpark

0

Bogor

merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang mana terkenal dengan julukan Kota Hujan. Bogor ini juga lokasinya cukup dengan Jakarta. Terlepas dari itu, di kota ini juga terdapat banyak sekali objek tempat wisata khususnya berupa taman bermain yang menarik untuk kalian kunjungi kala berada di Bogor. Salah satunya yaitu El Dorado Waterpark. Dan berikut kami bagikan informasi mengenai El Dorado Waterpark mulai dari wahana, hingga harga tiket masuknya.

 

 

Mengenal El Dorado Waterpark

el dorado waterpark
Photo By : @tyar.web_.id_

 

El Dorado Waterpark ini adalah Wisata Air yang terletak di Kota Bogor. Wisata ini sangatlah cocok untuk liburan bersama keluarga. Karena berenang termasuk olahraga. Berenang akan memberikan kesegaran, kesetan jasmani maupun rohani.

 

BACA JUGA : Menikmati Pesona Indah Di Curug Cigamea Bogor

 

Wahana Di El Dorado Waterpark

el dorado waterpark
Photo By : @cimanggubogor.com_

Terdapat berbagai wahana diantaranya :

 

1. Seluncuran Air

 

Wahana yang pertama Seluncuran Air. Wisata ini memang tidak menyediakan terlalu banyak seluncuran karena memang dikhususkan untuk anak-anak usia sepuluh tahun ke bawah. Hanya ada satu seluncuran kecil yang bisa digunakan sehingga tidak berbahaya bagi anak-anak.

2. Goa

 

Wahana yang kedua Goa. Di dalam kolam renang juga memiliki goa yang bisa menambah area bermain anak. Goa ini tidak mengerikan dan tidak memiliki lorong yang panjang. Anak-anak bisa bermain air di dalam goa seperti layaknya di negara yang masih primitif.

3. Ember Tumpah

 

Wahana yang ketiga Ember Tumpah. Permainan ini termasuk permainan favorit anak-anak karena mereka bisa merasakan sensasi guyuran air yang melimpah. Mereka akan menunggu sampai air di dalam ember penuh lalu menumpahkannya ke bawah. Hal ini membuat anak-anak akan berkumpul di satu titik dan berteriak bersamaan ketika diguyur air.

4. Kolam Arus

 

Wahana yang keempat Kolam Arus. Area wisata yang cukup luas membuat pengunjung tidak melihat keseluruhannya. Namun, dengan adanya kolam arus, pengunjung bisa berkeliling waterpark dengan ban, layaknya naik perahu. Kolam arus akan melewati jembatan dan lorong serta wahana-wahana lainnya.

5. Lingkaran Air

 

Wahana yang kelima Lingkaran Air.  Area kolam renang memiliki lingkaran yang dikelilingi oleh tiang-tiang besar. Setiap tiang tersebut mengeluarkan air yang membuang air tersebut pada satu titik. Anak-anak bisa bermain di dalam lingkaran itu sambil menikmati guyuran air dari setiap tiangnya.

6. Patung Binatang

 

Wahana yang terakhir Patung binatang. Patung binatang ini adalah patung yang mengeluarkan atau menyemburkan air.

 

BACA JUGA : Review, Dan Harga Tiket Masuk Curug Ciherang Bogor

 

Fasilitas Di El Dorado Waterpark

el dorado waterpark
Photo By : @cimanggubogor.com_

 

Selain Wahana, terdapat berbagai fasilitas diwisata ini seperti :

– Musholla
– Toilet
– Gazebo
– Rest Area
– Parking Area

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Zam Zam Tirta Bogor

 

Lokasi El Dorado Waterpark

wisata bogor
Photo By : @Hargatiket.net_

 

Bagi kalian yang ingin mengunjungi El Dorado Waterpark ini , kalian dapat mengunjungi lokasi ini di Komplek Legenda Wisata Km.6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Nagrak, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967.

 

BACA JUGA : Serunya Outbound dan Camping di Citra Alam Riverside

 

Harga Tiket Masuk El Dorado Waterpark

wisata bogor
Photo By : @travelspromo.com_

 

Bagi kalian yang ingin mencoba keseruan di objek tempat wisata keluarga di Bogor yang satu ini, tentu kalian harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau , dan berikut ini daftar harga tiket masuknya:

  • Selasa-Jumat : Rp. 25.000
  • Kamis : Rp. 20.000
  • Sabtu-Minggu : Rp. 40.000

 

Jam operasional

Jam operasional objek tempat wisata keluarga di Bogor yang satu ini ialah :

  • Selasa-Jumat : 07.00 sampai 18.00 WIB
  • Sabtu-Minggu : 07.00 sampai 20.00 WIB
  • Senin Libur/Tutup

 

 

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata kesini? Semoga jadi tujuan kalian saat berlibur. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua.

 

Terimakasih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...