Nirwana Stable, Tempat Wisata Yang Unik Di Semarang

0

Semarang

merupakan kota di Jawa Tengah, sekaligus menjadi ibu kota dari Provinsi tersebut. Semarang ini terkenal dengan julukan kota Lumpia. Terlepas dari itu, Kota Semarang ini mempunyai objek – objek tempat wisata yang seru dan menarik mulai dari wisata alam hingga wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, salah satunya Nirwana Stable. Dan berikut ini kami bagikan informasinya mulai dari fasilitas hingga harga tiket masuk ke Nirwana Stable Semarang ini.

 

 

Mengenal Nirwana Stable Semarang

Photo By : @jejak-kenzie.blogspot.com_

 

Nirwana Stable merupakan objek wisata untuk kalian yang gemar atau ingin menunggangi kuda, pengunjung yang berkunjung kewisata ini dapat menunggangi kuda yang ada disini. Baik itu, anak – anak hingga dewasa, semuanya dapat menunggang kuda disini. Dan Nirwana Stable Semarang ini dilengkapi juga dengan fasilitas yang memanjakan pengungjung.

 

BACA JUGA : Indahnya Kawasan Wisata Umbul Sidomukti Di Semarang

 

Fasilitas Di Nirwana Stable Semarang

 

Diwisata ini terdapat berbagai fasilitas seperti :

 

1. Horse Ride

nirwana stable
Photo By : @ansoriihwanuddin

 

Fasilitas yang pertama Horse Ride. Horse ride ini adalah tempat menunggangi kuda, di tempat ini pengunjung dapat belajar bagaimana cara menunggangi dan mengendalikan kuda.

 

2. Restoran

nirwana stable
Photo By : @jejak-kenzie.blogspot.com_

 

Fasilitas yang kedua Restoran.  Untuk Anda yang ingin menyantap makanan setelah berkuda, maka bisa coba di resto yang sudah disediakan. Di resto ini tersedia berbagai macam makanan, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan barat.

 

3. Cafe

nirwana stable
Photo By : @jejak-kenzie.blogspot.com_

 

Fasilitas yang ketiga Cafe. Bagi Anda yang ingin nongkrong santai dan tidak ingin makan berat, maka bisa mengunjungi Cafe di objek tempat wisata yang satu ini. Di tempat ini Anda bisa menikmati kopi atau teh sambil melihat pemandangan sekitar.

 

4. Nirwana

tempat wisata semarang
Photo By : @qiamelia

 

Fasilitas yang keempat Nirwana. Objek tempat wisata di Semarang yang satu ini juga memiliki gallery berisi foto-foto dan benda-benda lainnya yang bisa pengunjung nikmati. Di tempat ini banyak juga spot foto menarik yang bisa kalian abadikan.

 

5. Penginapan

tempat wisata semarang
Photo By : @Hargatiket.net_

 

Fasilitas yang terakhir Penginapan. Bagi pengunjung yang malas untuk pulang atau betah berada diwisata ini. Pengunjung dapat menginap di beberapa villa dengan cara menyewa villa tersebut.

 

BACA JUGA : Puri Maerokoco, Tempat Wisata di Semarang Yang Keren

 

Lokasi Nirwana Stable Semarang

tempat wisata semarang
Photo By : @Hargatiket.net_

 

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Horse Ride ini , kalian dapat mengunjungi lokasi ini di Purwosari, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah 50217.

 

BACA JUGA : Water Blaster, Taman Air Keluarga Yang Seru di Semarang

 

Harga Tiket Masuk Nirwana Stable Semarang

Photo By : @rizkiaditya80

 

Bagi kalian yang ingin mencoba keseruan di Horse Ride ini, tentu kalian harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau , dan berikut ini daftar harga tiket masuk Horse Ride :

 

Nirwana Stable : Rp. 125.000

Penginapan : Rp. 350.000

 

BACA JUGA : 13 Tempat Wisata Semarang Terbaik dan Terpopuler

 

Jam operasional

 

 

Jam operasional objek wisata di Semarang yang unik ini ialah Senin-Jumat : 07.30 sampai 17.30 WIB.

 

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata kesini? Semoga jadi tujuan kalian saat berlibur. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua.

 

Terimakasih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...