Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Pondok Indah Waterpark

0

Jakarta

selain terkenal dengan kemacetannya, Jakarta juga mempunyai objek – objek tempat wisata yang seru, baik berupa taman hiburan seperti Dufan di Ancol dan juga taman air berupa waterpark yang seru seperti Pondok Indah Waterpark Jakarta. Nah bagi kalian yang ingin berwisata di taman air yang satu ini, berikut kami bagikan informasinya mulai dari harga tiket masuk hingga wahana yang ada di Pondok Indah Waterpark Jakarta ini.

 

 

Mengenal Pondok Indah Waterpark

pondok indah waterpark
Photo By : @Hargatiket.net_

 

Pondok Indah Waterpark ini merupakan salah satu jenis Wisata air yang terdapat di Jakarta. Wisata ini memiliki lahan seluas 1,2 hektar, dan juga terdapat berbagai wahana untuk anak maupun dewasa. Wisata ini termasuk wisata yang tertib karena diwisata ini dilarang membawa hewan peliharaan masuk serta dilarang juga merokok. Wisata ini juga terdapat berbagai wahana dan fasilitas pendukung sehingga pengunjung berminat untuk mengunjunginya.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi dan Harga Tiket Waterboom PIK Jakarta

 

Wahana Di Pondok Indah Waterpark

 

Berikut wahana yang terdapat diwisata ini.

 

1. Flow Rider

pondok indah waterpark
Photo By : @ayutami

 

Wahana yang pertama Flow Rider. Flow rider ini adalah wahana yang unik, Karena wahana ini merupakan surfing buatan yang kabarnya hanya ada satu di Indonesia. Nah Bagi pengunjung yang hendak belajar surfing dapat mencoba wahana ini dan tidak perlu takut lagi untuk belajar ke pantai/laut lepas.

 

2. Tube Slide

Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang kedua Tube Slide. Wahana ini adalah Seluncuran yang berbentuk tube, wahana ini memiliki tinggi lebih dari 5 meter. Pengunjung akan meluncur dengan panjang lintasan yang lebih dari 100 meter. Wahana ini dibikin khusus untuk anak berumur 6tahun keatas.

 

3. Whizaard Slide

pondok indah waterpark
Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang ketiga Whizaard Slide. Wahana ini termasuk wahana yang memicu adrenalin pengunjung. Wahana ini memiliki tempat meluncur yang terbagi menjadi 4 lanjur, yang mana masing masing terdiri dari warna kuning, biru, hijau, dan merah. Wahana ini biasa dijadikan tempat adu kecepatan untuk pengunjung.

 

4. Olympic Pool

tempat wisata jakarta
Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang keempat Olympic Pool. Wahana ini sering digunakan pengunjung yang serius untuk berolahraga. Dengan panjang kolam yang tidak kurang dari 50 meter. Tempat ini tentu dapat menjadi pilihan tepat bagi penggemar olahraga renang.

 

5. Aqua Play

tempat wisata jakarta
Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang kelima Aqua Play. Wahana ini sama seperti Olympic Pool, tetapi wahana ini khusus untuk anak-anak dan sangat terjamin keselamatannya.

 

6. Wave Pool

tempat wisata jakarta
Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang keenam Wave Pool. Wahana ini dibuat khusus untuk pengunjung yang ingin merasakan terapung di lautan lepas dengan ketinggian ombak buatan 1.5meter.

 

7. Lazy River

tempat wisata jakarta
Photo By : @pondokindahwaterpark.co.id

 

Wahana yang terakhir Lazy River. Wahana ini dibuat untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil mengalir di arus buatan. Pengunjung akan dibawa menyusuri sungai buatan dengan arus yang santai.

 

BACA JUGA : Serunya Liburan Sambil Belajar di Planetarium Jakarta

 

Lokasi Pondok Indah Waterpark

pondok indah waterpark
Photo By : @travelspromo.com_

 

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Pondok Indah Waterpark ini, kalian dapat mengunjungi lokasi ini di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, RT.1/RW.16, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

 

BACA JUGA : 8 Hotel Di Jakarta Dengan Kolam Renang Terbaik

 

Harga Tiket Masuk Pondok Indah Waterpark

 

Bagi kalian yang ingin mencoba keseruan di Objek tempat wisata di Jakarta yang satu ini, tentu kalian harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau , dan berikut ini daftar harga tiket masuk Pondok Indah Waterpark :

 

  • Senin-Jumat :
    Reguler : Rp. 100.000
    Setelah 18.00 : Rp. 75.000
  • Sabtu-Minggu :
    Reguler : Rp. 150.000
    Setelah 18.00 Rp. 100.000

 

BACA JUGA : 8 Tempat Makan Yang Romantis dan Murah Di Jakarta

 

Jam operasional

Jam operasional objek tempat wisata di Jakarta yang satu ini ialah : Setiap hari : 06.00 sampai 21.00 WIB.

 

 

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata kesini? Semoga jadi tujuan kalian saat berlibur. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk semua.

 

Terimakasih.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...