5 Waterpark di Bekasi Yang Terbaik dan Terfavorit

0

Waterpark

merupakan salah satu tujuan dari sekian banyaknya jenis objek wisata. Di Jawa Barat banyak sekali objek wisata berupa taman air atau waterpark yang begitu populer, salah satunya yaitu di Bekasi. Nah bagi kalian yang sedang atau ingin berkunjung di Bekasi, maka tak ada salahnya untuk mencoba mengisi liburan di Waterpark terbaik yang akan kami berikan. Dan berikut daftar waterpark atau waterboom terbaik dan terfavorit di Bekasi, diantaranya:

 

 

1. Transera Waterpark

waterpark bekasi
Photo By : @google

 

Waterpark atau waterboom di Bekasi yang pertama yaitu Transera Waterpark. Transera Waterpark ini merupakan tempat liburan berupa taman air yang cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga. Di Transera Waterpark ini, kalian akan dimanjakan dengan aneka fasilitas dan wahana permain yang menarik khusunya bagi anak-anak maupun dewasa. Nah bagi kalian yang ingin mengunjungi Transera Waterpark ini, kalian dapat mengunjungi nya di  Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, Bekasi. Adapun untuk harga tiket masuknya, di hari biasa Rp.85.000 sedangkan di akhir pekan atau libur nasional yaitu Rp.125.000 per orangnya.

 

BACA JUGA : Review, Harga Tiket Trans Snow World Bekasi

 

2. GoWet Waterpark

waterpark bekasi
Photo By : @google

 

Wisata Waterpark atau waterboom di Bekasi yang selanjutnya yaitu GoWet Waterpark. GoWet Waterpark ini  merupakan kolam renang terbesar yang berada di kota bekas yang mana dilengkapi dengan 3 Waterboom dan banyak aneka permainan air seru terutama bagi anak-anak. Selain itu Wahana seru yang dapat kalian nikmati di GoWet Waterpark ini salah satunya yaitu kolam ombak. Untuk lokasinya, GoWet Waterpark ini terletak di Jl. Southern Boulevard Kav. 1, Bekasi, Jawa Barat. Jika kalian ingin mengunjungi GoWet Waterpark ini, kalian harus membayar tiket masuk Rp.150.000 dewasa dan Rp.100.000 anak – anak di hari biasa, sedangkan di akhir pekan atau libur nasional harga tiket nya naik sebesar Rp.75.000 per orangnya.

 

BACA JUGA : 8 Hotel Murah di Bekasi Yang Nyaman dan Memuaskan

 

3. Waterboom Lippo Cikarang

waterpark bekasi
Photo By : @google

 

Wisata Waterpark atau waterboom di Bekasi yang selanjutnya yaitu Waterboom Lippo Cikarang. Waterboom Lippo Cikarang ini merupakan kolam renang di bekasi yang cukup populer. Di Waterboom Lippo Cikarang ini juga kalian dapat menikmati suasana dan udara sekitar yang nyaman dan sejuk karena banyak terdapat pohon-pohon besar yang di tanam sekitar area kolam renang. Fasilitas serta wahana yang ada di Waterboom Lippo Cikarang ini tentu tak kalah lengkap dan serunya. Kalian dapat menemukan Waterboom Lippo Cikarang ini di Jl. Madium kav. 115 Lippo cikarang, Jawa barat. Adapun untuk tiket masuknya yaitu Rp.90.000 untuk dewasa dan Rp.60.000 untuk anak – anak.

 

BACA JUGA : Liburan Bersama Keluarga di Transera Waterpark Bekasi

 

4. Colombus Waterpark

Photo By : @google

 

Waterpark atau waterboom di Bekasi yang selanjutnya yaitu Colombus Waterpark. Colombus Waterpark ini juga cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga karena terdapat berbagai wahana seru bagi anak-anak dan ada pula bagi orang dewasa. Di Colombus Waterpark ini juga kalian dapat menemukan kapal bajak laut dan pengunjung akan di bawa ke suasana penjelajah pada jaman dahulu yang bernama Cristo Columbus yang sedang menjelajah benua eropa. Adapun wahana permainan seru lainnya yang ada di sini yaitu Flying Fox, Outbond area, Seluncur area, Beach volley, De puerto pool, De magma, De bahama pool, Carribean island, Euro Bungee, Tari gila, Sandy Beach, Sulap, Atraksi makan api, Bajak laut. Kalian dapat menemukan lokasi Colombus Waterpark ini di Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Bekasi timur, Jawa Barat. Untuk harga tiketnya, berikut detail nya :

 

Hari Senin – Jum’at :

 

  • Dewasa  Rp 40.000
  • Anak-anak Rp 30.000
  • Rombongan – Discount 25 %

Hari Sabtu – Minggu :

 

  • Dewasa Rp 65.000
  • Anak-anak Rp 60.000
  • Rombongan – Discount 20 %

Libur nasional :

 

  • Dewasa Rp 65.000
  • Anak-anak Rp 60.000
  • Rombongan – Discount 20 %

 

BACA JUGA : 11 Tempat Wisata Keluarga Menarik di Bekasi

 

5. Galaxy Tirtamas Bekasi

Photo By : @google

 

Wisata Waterpark atau waterboom di Bekasi yang terakhir yaitu Galaxy Tirtamas Bekasi. Galaxy Tirtamas Bekasi ini sangat ramai pengunjung terlebih pada hari libur. Galaxy Tirtamas Bekasi ini juga memiliki fasilitas dan wahana yang cukup menarik dan seru terutama bagi anak-anak. Selain itu, harga tiket masuknya juga begitu terjangkau yaitu Rp.25.000 di hari biasa dan Rp.30.000 untuk di akhir pekan. Untuk lokasinya, Galaxy Tirtamas Bekasi ini terletak di Komplek Villa Galaxi Blok D-1 Unit 13, Jalan Boulevard Bekasi, Jawa barat.

 

 

Dan demikian itulah daftar – daftar waterpark di Bekasi yang terbaik dan terfavorit. Jangan lupa juga untuk berkomentar dan membagikan artikel ini ya !!

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...