7 Tempat Kuliner Makan Di Subang Yang Paling Populer

0

Subang

merupakan Kabupaten di Jawa Barat yang mana memiliki objek wisata alam yang begitu indah dan mempesona. Salah satu wisata alam yang paling populer di Subang adalah Pemandian Ciater. Nah bagi kalian yang sedang berwisata jauh – jauh ke Subang, tentunya kalian ingin menemukan tempat istirahat untuk makan – makan. Dan berikut ini kami bagikan daftar – daftar Tempat wisata kuliner makan di Subang yang paling populer, diantaranya:

 

 

1. Rumah Makan Sangkuriang Subang

tempat makan di subang
Photo By : @tritamisundari

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang pertama yaitu Rumah Makan Sangkuriang Subang. Rumah makan sangkuriang ini menyajikan aneka Menu spesial seperti Aneka masakan Ayam, Aneka masakan Ikan Tawar, Aneka masakan Sapi, Aneka Masakan Seafood, Aneka Masakan Ayam Kampung, Aneka masakan Sayur dan juga aneka masakan nasi dan mie. Makanan-makanan yang disajikan di Rumah makan sangkuriang ini terkenal memiliki citarasa yang khas dan sangat enak. Selain itu, desain dan tempatnya yang sangat bersih menjadikan rumah makan ini selalu ramai di kunjungi oleh para pembeli. Jika kalian ingin mengunjungi rumah makan ini, kalian cukup saja datang ke Alamat Rumah Makan Sangkuriang Subang berada di Jl. Raya Cijambe, Tambakmekar, Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

2. Saung Sarasa Subang

tempat makan di subang
Photo By : @saungsarasa_subang

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang selanjutnya yaitu Saung Sarasa Subang. Saung Sarasa Subang inimenyediakan masakan nasi timbel, nasi tutug, aneka masakan gurame, aneka masakan sate, sop buntut sapi, aneka masakan ayam, nasi liwet, aneka masakan nila, seafood dan tentunya masih banyak menu favorit lainnya yang bisa anda pilih. Restoran ini menyuguhkan berbagai jenis makanan dengan berbagai rasa yang khas, lezat dan sangat enak. Disini kalian akan merasakan enaknya makanan khas sunda yang sangat menggugah selera. Saung Sarasa Subang ini terletak di Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : Nikmatnya Mandi Di Pemandian Air Panas Ciater Subang

 

3. Rumah Makan Mang Yeye

Photo By : @asmirclasik

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang selanjutnya yaitu Rumah Makan Mang Eye.  Rumah Makan Mang Yeye subang ini menyediakan karedok, sambal dadak, sayur sop, sayur asem, ayam bakar, gurame bakar, gurame goreng, ikan mas goreng, ikan mas bakar, bakakak ayam dan ada juga menu sudah jadi tanpa menunggu paha/dada/sayap/kepala ayam, ati ampela, aneka pepes dan masih banyak menu andalan lainnya dengan rasa yang lezat dan takan ditemukan di rumah makan manapun. Harga untuk 1 porsi makanan disini terbilang murah sehingga cocok untuk kalian yang ingin makan rame-rame atau bersama keluarga. Jika kalian ingin makan di Rumah Makan Mang Yeye ini kalian hanya perlu datang ke Alamat Rumah Makan Mang Yeye Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati Tim., Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata di Subang Yang Menarik Dikunjungi

 

4. Saung Ambu Cikadu

tempat makan di subang
Photo By : @google

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang selanjutnya yaitu Saung Ambu Cikadu. Saung Ambu Cikadu subang merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan aneka menu jawa baratan dengan nuansa alam pedesaan terlebih lagi lokasinya sangat dekat dengan persawahan. Sama seperti rumah makan sunda lainnya, di sini menyajikan menu andalan ikan gurame dan juga aneka masakan ayam serta masakan tradisional yang cukup banyak menu pilihannya. Bila anda tertarik untuk icip icip di sini mungkin alangkah baiknya anda booking terlebih dahulu biar pelayanannya bisa cepat. Saung Ambu Cikadu ini terletak di cikadu, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

5. Restoran Pringsewu Cipali

Photo By : @iwanridwankhoir

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang selanjutnya yaitu Restoran Pringsewu Cipali. Restoran Pringsewu Cipali ini menyediakan aneka masakan gurame, aneka masakan ayam, aneka masakan sop, aneka masakan nasi goreng dan juga aneka masakan sayur serta tidak lupa aneka minuman dingin maupun panas juga tersedia. Restoran ini terletak di area jalan tol sehingga maka mengherankan bila yang mampir ke lokasi restoran adalah para pejalan jauh yang niat mau makan atau sekedar mampir tuk melepas lelah sembari makan makan. Menu yang disajikan oleh restoran ini memiliki citarasa yang tak kalah enak dengan restoran lainya, masakan disini sudah terkenal memiliki citarasa yang begitu lezat. Alamat Restoran Pringsewu Cipali berada di Cipali, Rest Area KM 101 No.102, Batusari, Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : 9 Curug yang Mempesona di Subang

 

6. Rumah Makan Sunda Bang Jun

Photo By : @google

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang selanjutnya yaitu Rumah Makan Sunda Bng Jun. Rumah Makan Sunda Bang Jun merupakan rumah makan khas sunda dengan menu spesial daging gepuk yang disajikan dengan sambal terasi, selain itu masih ada lagi menu nyumi lainnya seperti nasi timbel, Aneka masakan ikan/seafood, masakan ayam, pepes, lalapan segar dan masih banyak menu fresh lainnya. Harga cukup bersahabat dengan fasilitas parkir yang luas serta toilet. Jika kalian ingin mampir dan makan-makan dirumah makan ini, kalian datang saja ke  Alamat Rumah Makan Sunda Bang Jun yang berada di Jl. Raya Ciater – Subang, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : 8 Destinasi Wisata di Sukabumi Yang Paling Populer

 

7. Rumah Makan Gala

Photo By : @subangtaste

 

Tempat wisata kuliner makan di Subang yang terakhir yaitu Rumah Makan Gala. Rumah Makan Gala ini menyajikan aneka menu khas sunda dengan menu spesial ikan bakar, sop iga serta sate maranggi, nasi bakar, nila asam manis, gurame cobek, nasi liwet, ayam bakakak, nasi timbel komplit dan masih banyak menu oke lainnya dengan citarasa yang menggugah selera, tempatnya cukup lega dan ada saungnya serta enak murah dan pastinya mantap.  Alamat Rumah Makan Gala berada di Jl. Raya Pagaden Km. 5 No.25, Kec. Pagaden, Gunungsari, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

 

Dan demikian itulah daftar – daftar tempat makan di Subang yang begitu populer. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi sumber referensi.

 

Selamat menikmati 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...