Batu Night Spectacular (BNS), Wahana dan Tiket Masuk

0

Batu Night Spectacular

yang lebih akrab dikenal BNS, merupakan tempat wisata yang harus kalian kunjungi jika kalian sedang liburan di Kota Malang. Batu Night Spectacular adalah tempat wisata rekreasi dengan bermacam-macam wahana spektakuler yang dibuka mulai dari sore hingga malam hari. Jika kalian ingin berwisata ke Batu Night Spectacular, tempatnya berada di daerah Oro-oro Ombo, dengan menggunakan konsep tempat hiburan malam yang ramah dengan harga tiket masuk ke bns yang terjangkau.

 

Di BNS Malang ini pengunjung bisa menikmati tempat wahana yang indah dan menyenangkan seperti lampion garden, trampoline, dan cinema 4D. Di BNS Malang ini juga terdapat wahana yang menegangkan dan memacu adrenalin seperti drag race atau mouse coaster, dan masih banyak lagi. Berikut ini daftar wahana yang bisa kalian nikmati beserta harga tiket masuk ke BNS atau Batu Night Spectacular ini:

 

Batu Night Spectacular
Photo By : @Hargatiket

 

1. Spectacular Show

Batu Night Spectacular
Photo By : @novanirza

 

Wahana yang bisa kalian nikmati yang pertama yaitu Spectacular Show, trmpat ini ditandai dengan adanya parade Laser Show dengan lampu yang indah dengan warna-warni yang akan membuat kalian sangat terpukau. Di tempat ini juga ada acara Air Mancur Menari yang sangat unik yang menjulang tinggi seperti menari bergerak dengan laser sehingga pertunjukan yang di sajikan sangat keren dan mengagumkan tentunya.

 

2. Lampion Garden

Batu Night Spectacular
Photo By : @IlaRizky

 

Tempat yang ke w yaitu Lampion Garden, Di area Lampion Garden ini, kalian akan disambut dengan berbagai jenis lampion yang indah. Lampion-lampion di tempat ini dibentuk seperti hewan-hewan diantaranya angsa, flamingo, dan ada juga lampion yang membentuk tulisan love. Ditambah lagi atap-atap tempat ini dipenuh dengan lampion bahkan sampai memenuhi langit-langit Lampion Garden.

 

3. Bioskop 4D

batu night spectacular
Photo By : @mitaroyya

 

Yang ke tiga yaitu Bioskop 4D, di tempat ini tidak hanya menyediakan wahana wahana saja. Di tempat ini juga terdapat Bioskop 4D yang bisa kalian tonton. Di wahana Bioskop 4D ini, kalian akan merasakan sensasi berpetualang dalam film empat dimensi. Di Bioskop 4D ini kalian akan diberikan sebuah kacamata khusus dan kursi selama menonton film. Bukan hanya visual dan gerak saja, indera perasa kalian juga akan merasakannya.

 

4. Merry Go Round

Photo By : @TravelsPromo

 

Yang ke empat yaitu Merry Go Round, wahana ini merupakan sebuah komidi putar. Merry Go Round ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam permainan lampu yang sangat menarik.

 

BACA JUGA : 7 Wisata Pantai Yang Indah di Malang

 

5. Rumah Kaca

tiket masuk bns
Photo By : @IlaRizky

 

Yang ke lima yaitu Rumah Kaca, wahana adalah salah satu wahana yang menyenangkan bagi kalian yang mencobanya. Ketika kalian sudah masuk ke dalam wahana ini, wahana ini sangat banyak misteri. Kalian akan menelusuri rumah yang penuh dengan jebakan kaca, jadi kalian harus lebih berhati hati tentunya kalian juga harus konsentrasi tentunya. Di tempat ini kalian akan dituntut menjadi “Sherlock Holmes dalam sehari” kalian harus memecahkan misteri agar kalian bisa menemukan pintu keluar dari labirin-labirin yang ada di Rumah Kaca ini.

 

6. Rumah Hantu

tiket masuk bns
Photo By : @Ngalam

 

Yang ke enam yaitu Rumah Hantu, Selain Rumah Kaca dimana kalian harus memecahkan misteri agar bisa keluar dari labirinnya. Di tempat ini ada juga Rumah Hantu, di tempat ini ada berbagai macam hantu yang akan kalian jumpai, seperti hantu lokal hingga luar negeri seperti vampire. Kalian harus bersiap-siaplah untuk menghadapi rasa takut, menegangkan dan shock terapi dari hantu-hantu di Rumah Hantu ini.

 

7. Go Kart

Photo By : @DolanYok

 

Yang ke tujuh Go Kart, kalian dapat menikmati wahana Go Kat ini, kalian yang ingin mencoba Go Kart akan diberi instruksi serta pakaian lengkap untuk keamanan dan kenyamanan kalian. Perlengkapan tersebut telah disediakan oleh Batu Night Spectacular.

 

BACA JUGA : 11 Tempat Wisata Malang yang Selalu Diserbu Wisatawan

 

8. Trick Art Gallery

tiket masuk bns
Photo By : @Ngalam

 

Yang ke 8 yaitu Trick Art Gallery, di wahan ini kalian akan takjub, karena di tempat ini banyak menghadiran berbagai macam karya seni tiga dimensi. Karya seni ini memiliki bentuk dan tampilan yang unik tentunya menarik untuk dilihat.

 

9. Sepeda Udara

tiket masuk bns
Photo By : @Mandewi

 

Yang ke sembilan yaitu Sepeda Udara, di tempat ini kalian akan diajak untuk menaiki sepeda yang berkapasitas dua penumpang. Kalian disini tinggal mengayuh sepeda untuk menelusuri rel yang berada di udara, tapi kalian jangan takut karena wahana ini sudah di lengkapi dengan pengaman tentunya.

 

10. Karaoke Keluarga

 

Yang terakhir yaitu Karaoke Keluarga, di Batu Night Spectacular ini juga menyediakan tempat Karaoke Keluarga. Jadi jika kalian ingin bernyanyi, kalian dapat bebas bernyanyi sepuasnya di tempat yang satu ini.

 

BACA JUGA : 7 Air Terjun yang Cantik dan Indah di Malang

 

 

FASILITAS YANG ADA DI BNS MALANG

 

 

Tempat Wisata Batu Night Spectacular atau BNS, disini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat beribadah atau mushola, toilet umum, toilet difabel, dan area parkir. Dan ada juga fasilitas lain yang bisa kalian jumpai seperti:

 

1. Night Market

Batu Night Spectacular
Photo By : @IlaRizky

 

Di tempat ini lalian dapat membeli banyak barang seperti pakaian, aksesoris dan ada juga karya seni sepwrti barang barang yang bisa kalian beli disini . Jangan mempermasalahkan harga kalau disini, karena harga barang yang ditawarkan tergolong murah.

 

2. Food Court

Batu Night Spectacular
Photo By : @RanselTravel

 

Jika kalian yang ingin merasakan makanan khas Jawa Timur, nah ini merupakan tempat yang harus kalian datangi. Karena di tempat ini menyajikan berbagai kuliner yang sedap dan lezat pastinya makanan khas Jawa Timur.

 

3. Toko Souvenir

Photo By : @detikTravel

 

Nah yang terakhir, Jika kalian ingin membeli cinderamata untuk oleh-oleh keluarga di rumah, kalian harus datang ke tempat ini. Karena di trmpat ini banyak sekali Souvenir yang sangat keren.

 

BACA JUGA : 10 Wisata Kuliner Yang Paling Populer di Malang

 

 

HARGA TIKET MASUK BNS MALANG

tiket masuk bns
Photo By : @m.svltony

 

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Batu Night Spectacular atau BNS ini tergolong murah lo, yaitu:

 

  • Untuk Hari Weekday harganya Rp 30.000
  • Untuk Hari Weekend harganya Rp 40.000

 

Tapi ingat, Meskipun setelah membayar tiket masuk ke bns, Setiap wahana yang ada di BNS Malang ini akan dikenakan tarif Rp5.000 hingga Rp15.000. Tapi kalian dapat membeli tiket terusan agar kalian bisa menikmati semua wahana tanpa harus membayar lagi, dan harganya 60% lebih murah hanya Rp 99.000. Kalian bisa menikmati semua wahana kecuali Trampoline, Go Kart, Battle Area, VR Ride, dan Arena Ketangkasan. Dan untuk jam buka BNS Malang yaitu:

 

  • Untuk hari Senin-Kamis jam 15:00 – 23:00
  • Untuk hari Jumat-Sabtu/hari libur jam 15:00 – 24:00

 

Nah jika kalian ingin berwisata ke tempat ini, Batu Night Spectacular ini berada di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316.

 

Berikut Video nya, silahkan tonton ya !!

 

  

 

 

Nah bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk nerwisata ke BNS Malang ini? Semoga artikel ini dapat bermanfaat ^_^

 

Selamat Berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...