9 Hotel Di Bali Murah Yang Cocok Untuk Bulan Madu

0

Bali

merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mana menyimpan sejuta keindahan dan pesona alamnya. Selain tempat – tempat wisata yang begitu menarik untuk dikunjungi, Bali juga mempunyai Hotel yang murah dan terbaik untuk dapat kamu pilih terutama bagi para pengantin baru. Pengantin baru tentu saja ingin menikmati bulan madunya dengan tempat yang indah dan romantis. Nah berikut ini beberapa hotel murah dan terbaik serta romantis di Bali untuk bulan madu, diantaranya:

 

1. Munduk Moding Plantation

hotel di bali untuk bulan madu
Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang pertama adalah Resort Munduk Moding Plantation. Resort Munduk Moding Plantation ini lokasinya terletak di Desa Munduk kabupaten Buleleng, Singaraja. Di desa ini kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, desa ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi para turis baik lokal maupun mancanegara. Munduk Moding Plantation berada di tengah-tengah perkebunan sehingga menambah kesan nyaman bagi pasangan baru. Ada beberapa spot yang memiliki pemandangan cukup indah, yaitu pemandangan Danau Tamblingan, Danau Buyan dan Gunung Batur.

 

2. Hotel Bambu Indah

hotel di bali untuk bulan madu
Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang selanjutnya adalah Hotel Bambu Indah. Hotel Bambu Indah ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu dan pasanganmu yang ingin jauh dari hingar-bingar suasana perkotaan. Di Hotel Bambu Indah ini kamu akan disuguhkan dengan suasana dan kesan yang unik dengan konsep bernuansa Jawa Bali, ditambah lagi lantainya berlapis kaca dengan pemandangan kolam udang. Hotel Bambu Indah ini lokasinya terletak di Ubud yang mana ubud ini terkenal karena memiliki pemandangan yang indah, serta memiliki suasana pedesaan dan persawahan yang khas.

 

3. Beji Ubud Resort

hotel di bali untuk bulan madu
Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang selanjutnya adalah Beji Ubud Resort. Beji Ubud Resort ini juga lokasinya masih sama berada di kawasan Ubud, Beji Ubud Resort merupakan salah satu tempat penginapan yang tergolong mewah. Di Beji Ubud Resort ini kamu akan disajikan dengan pemandangan yang sangat tenang, asri dan sangat romantis. Selain itu, di Beji Ubud Resort ini juga memberikan pelayanan yang sangat maksimal dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang disiapkan oleh pihak resort. Tentunya sarana dan prasana tersebut dapat menambah kesan dalam berbulan madumu.

 

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Favorit di Denpasar Bali

 

4. Ayana Resort

harga hotel di bali
Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang selanjutnya adalah Ayana Resort. Ayana Resort ini lokasinya terletak di Jimbaran, yang mana Jimbaran ini terkenal dengan tempat – tempat romantisnya. Selain itu, Ayana Resort ini juga merupakan tempat yang pas untuk tempat penginapan kamu bersama pasangan selama liburan di Bali. Kamu juga tak perlu khawatir mengenai pelayanan, karena di Ayana Resort ini kualitas pelayanan sangat memuaskan.

 

BACA JUGA : 7 Tempat Makan Keluarga Terpopuler di Bali

 

5. Hilton Bali Resort

hotel di bali untuk bulan madu
Photo By : @agoda.com

 

Hilton Bali Resort ini juga tak boleh kamu lupakan untuk tujuan berbulan madu. Di Hilton Bali Resort ini kamu dapat melihat pemandangan laut biru yang membentang luas. Untuk lokasinya, Hilton Bali Resort ini terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Hotel tersebut dibangun diatas tebing, dan memiliki 15 lantai. Suasana kelas dunia yang disuguhkan oleh hotel tersebut tentu memberikan kenyamanan tersendiri. Harga Hotel di Bali yang satu ini cukup murah jadi kamu tak perlu khawatir mengenai budget, selain itu kamu juga akan diberikan pelayanan yang memuaskan.

 

6. Le Pirate Beach Club

Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang selanjutnya adalah Le Pirate Beach Club. Hampir sama dengan Hilton Bali Resort, di Le Pirate Beach Club ini juga kamu akan disuguhkan dengan suasana pantai yang sangat indah. Selain menikmati sunset yang menawan, di Le Pirate Beach Club ini juga memberikan fasilitas kolam renang infinity yang dapat memandang langsung ke arah laut. Tentunya suasana tersebut menambah kesan romantis bersama pasanganmu.

 

7. Karma Kandara

Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu selanjutnya adalah Karma Kandara. Karma Kandara merupakan sebuah hotel yang berada di daerah Ungasan, Bali. Karma Kandara ini berdiri langsung menghadap Samudera Hindia yang mana kamu akan dapat menikmati pemandangan yang begitu indah berupa pemandangan laut yang biru. Selain itu, di Karma Kandara ini juga terdapat kolam renang pribadi sehingga, acara berlibur tidak diganggu oleh pihak manapun. Harga Hotel di Bali yang satu ini cukup murah, jadi dengan biaya yang terjangkau kamu akan diberikan kesan yang begitu baik di hotel ini

 

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Terbaik di Gianyar Bali

 

8. Samaya Resort

Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang selanjutnya adalah Samaya Resort. Lokasi Samaya Resort ini terletak di kawasan Ubud, Di Samaya Resort ini kamu dapat menikmati fasilitas, dan pelayanan yang sangat apik, sehingga menjadikan hotel ini direkomendasikan oleh banyak orang sebagai tempat yang terbaik untuk berbulan madu. Selain itu, di Samaya Resort ini juga kamu dapat menikmati suasana yang sangat sejuk, ditambah dengan bunyi gemericik air sungai memberikan kesan romantis yang luar biasa untuk bulan madu mu dan pasangan.

 

BACA JUGA : 12 Wisata Air Terjun Yang Indah dan Menawan di Bali

 

9. Rimba Resort

hotel di bali
Photo By : @agoda.com

 

Hotel murah terbaik dan romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu mu yang terakhir adalah Rimba Resort. Rimba Resort ini merupakan resort yang mengusung tema yang alami dimana letak hotel berada di tengah-tengah hutan. Tidak hanya suasana yang lembut dan menyenangkan, di Rimba Resort ini juga kamu dan pasanganmu dapat menikmati keindahan pemandangan sunset yang terkenal di Jimbaran. Rimba Resort ini juga memiliki kualitas dan pelayanan kelas dunia. Ada beberapa fasilitas dan akomodasi yang diberikan oleh Rimba Resort, seperti spa dan kolam renang. Harga Hotel di Bali yang satu ini cukup murah, jadi kamu tak perlu khawatir mengenai dompetmu.

 

 

Demikian itulah daftar – daftar hotel yang dapat kamu jadikan referensi untuk menikmati bulan madu bersama kekasih. Jangan lupa untuk berkomentar dan membagikan artikel ini.

 

Selamat menikmati ^_^

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...