5 Tempat Makan Keluarga Paling Enak di Jakarta Barat

0

Jakarta Barat

merupakan salah satu dari 5 kota administrasi di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jakarta dikenal dengan keindahan wisata alamnya. Selain wisata ala, ada juga wisata kuliner. Jakarta barat memang sudah terkenal sebagai surga kuliner di Jakarta. Bagaimana tidak, di sini kamu bisa menemukan beragam jenis makanan mulai dari masakan khas Indonesia hingga mancanegara. Selain itu kamu juga bisa menemukan tempat makan dari yang murah hingga mahal sekaligus. Nah, sekarang saya keluarga bahas tentang tempat makan keluarga yang paling enak di jakarta barat. Tempat makan tersebut diantaranya :

 

 

1. Penang Bistro

Jakarta
Photo By : @vitisia_vita

 

Tempat makan keluarga yang paling enak di jakarta barat yang pertama yaitu Penang Bistro. Tempat makan ini menyajikan menu dengan rasa yang enak dan lezat. menu masakan disini sangat beda dari yang lain. Selain itu, harga makanan di restoran ini terbilang murah. Menu andalan di restoran ini adalah kerabu ebi mangga. Ada juga sup sirip ikan hiu, penang lobak, penang laksa, penang prawn mee, grilled stingray, dan masih banyak lagi. Penang Bistro terletak di Central Park, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.

 

BACA JUGA : 12 Tempat Wisata di Jakarta yang Paling Asik dan Menarik

 

2. Coca Suki Restaurant

Photo By : @judithoei

 

Tempat makan paling enak di jakarta barat yang kedua yaitu Coca Suki Restaurant. Coca Suki Restaurant memiliki desain interior yang kental dengan Thailand. Restoran ini menyajikan Aneka bakso daging dan seafood yang dipadukan dengan bumbu Thailand. Rasa yang disuguhkan di menu ini sangatlah enak. Rasanya takan ada ditempat lain. Restoran ini setiap harinya selalu dibanjiri para pembeli. Tempat ini juga cocok dijadikan tempat makan bersama keluarga karena tempatnya sangat bersih, nyaman, cukup luas dan pelayanan yang diberikan memuaskan. Makanan disini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah.
Coca Suki restaurant terletak di Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

BACA JUGA : 9 Wisata Pulau di Kepulauan Seribu Yang Menawan

 

3. Restaurant Sarang Oci

tempat makan Jakarta Barat
Photo By : @henny_agustina128

 

Tempat makan yang menyajikan menu enak di jakarta barat yang ke tiga yaitu Restaurant Sarang Oci. Restoran ini merupakan restoran manado dengan desain interior berupa rumah tua. Rumah makan ini sukses menyedot para oembeli setiap harinya. Rumah makan ini dikenal memiliki citarasa yang khas dan menyuguhkan suasana yang nyaman dan santai. Menu andalan restoran ini yaitu ekor tenggiri bakar rica. Selain itu, ada juga tengiri fillet bakar, bobara bakar rica, oci bakar, oci goreng rica, ikan bakar, ayam bakar, bakwan dan masih banyak lagi. Yang paling enak di restoran ini yaitu sambalnya yang sangat pedas dan memiliki citarasa yang khas. Restaurant Sarang Oci terletak di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, No 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

BACA JUGA : Museum MACAN, Museum Hits Kekikinian di Jakarta

 

4. Layar Seafood

tempat makan Jakarta Barat
Photo By : @hesti_purnama

 

Tempat makan paling enak di jakarta barat yang ke empaf yaitu Layar Seafood. Tempag makan ini menyajikan berbagai olahan seafood dengan citarasa yang berbeda. Rasa yang disuguhkan tempat makan ini sangat berbeda dengan yang lain, rasanya sangat khas. Nama Layar Seafood sudah cukup dikenal di kota asalnya.
Selain olahan seafood, restoran ini juga menyajikan tumis daun pepaya yang selalu jadi incaran para pembeli. Sajian yang paling recomended di restoran ini yaitu Sajian Jumbo King Crab dan bumbunya yang begitu menyerap sampai ke dalam dagingnya. Layar Seafood terletak di Jl. Pesanggrahan Raya No. 80, Meruya, Jakarta Barat.

 

BACA JUGA : Serunya Liburan Bersama Keluarga di Snowbay Waterpark

 

5. Seroeni

tempat makan Jakarta Barat
Photo By : @alfan_yulista

 

Tempat makan paling enak yang terakhir yaitu Seroeni. Seroeni merupakan salah satu tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang khas dengan olahan masakan Indonesia. restoran keluarga di Jakarta Barat ini cukup fancy dan nyaman. Makanannya pun bikin jatuh cinta. Menu yang ada di tempat makan ini yaitu banana blossom duck salad, kerabu young mango salad, chicken popcorn, crispy enoki mushromm, fried fish finger, hokkien fried spring roll, dan malay cheese tofu dan masih banyak lagi. Namun, yang menjadi incaran para pecinta kukiner yaitu Salmon bumbu Belacan alias bumbu terasi. Rasanya unik dan enak sekali. Gurihnya Salmon terasa pas dengan bumbu belacan yang cukup strong aromanya. Rasanya cukup pedas dan bikin ingin tambah nasi terus. Tempat makan ini setiap harinya delalu penuh oleh para pembeli, namun anda tak perlu khawatir berlama-lama menunggu sajian menu nya karena tempat ini memiliki pelayanan yang sangat baik.

 

 

Nah itulah beberapa tempat makan di jakarta barat yang dikenal paling enak. jika anda sedang ada di jakarta barat maka tak ada salahnya jika anda mengunjungi salah satu tempat tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

Selamat menikmati ^_^

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...