6 Tempat Makan Keluarga Paling Favorit Di Bekasi

0

Bekasi

merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. Bekasi dikenal sebagai Kota Patriot dan/ Kota Pejuang. Kota bekasi juga dikenal sebagai sentra industri. Selain dikenal sebagai sentra industri, bekasi juga memiliki beberapa tempat wisata yang indah, baik itu wisata alam maupun kuliner. Namun, yang saya akan bahas sekarang adalah Tempat makan enak dan murah di Bekasi yang dijadikan sebagai tempat makan favorit. Tempat makan tersrebut diantaranya :

 

 

1. Koma Junkyard Café

tempat makan bekasi
Photo By : @paopao_ale

 

Tempat makan enak dan murah di Bekasi yang pertama yaitu Koma Junkyard Café. Koma Junkyard Café merupakan tempat makan yang bernuansa tenang dan romantis. Café ini juga di fasilitasi dengan live music. Di sekitar cafe terdapat pohon-pohon hijau yang rindang semakin menambah asri dan juga memanjakan mata. Maka tak heran jika banyak kalangan remaja menjadikan tempat ini sebagai tempat makan favorit.

 

Koma Junkyard Café menyediakan mulai dari makanan yang tradisional hingga makanan yang kekinian. Beberapa menu di café ini antara lain Magelangan, waffle, burger, takoyaki, kupat tahu, roti bakar, pizza rakyat, ramen konoha, pisang bakar dan masih banyak lagi. Koma Junkyard Café terletak di Jalan Baru Patal Bekasi No. 20, RT.06 RW.07 Sepanjang Jaya, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat. Harganya terjangkau, untuk minuman mulai dari 3 ribuan, dan makanan mulai dari 10 ribuan.

 

BACA JUGA : 5 Waterpark di Bekasi Yang Terbaik dan Terfavorit

 

2. Eat Happens

tempat makan bekasi
Photo By : @gagahpurnama

 

Tempat makan enak dan murah di Bekasi yang kedua yaitu Eat Happens. Eat happens umum sediakan masakan khas Eropa, Amerika serta menu dari nusantara. Eat happens menyediakan berbagai menu martabak, kue cubit, hungry john dan nasi goreng hitam. Eat happens begitu pas untuk dipakai sebagai tempat nongkrong, berkumpul, serta kongkow bareng sama rekan-rekan.

 

Selain menu makanan diatas, ada juga Mie Ayam, Roti Bakar, Mie rebus, Mie goreng, Sosis bakar dan lain-lain.
Eat Happens terlatak di Jl. Pulo Sirih Boulevard Grand Galaxy City FE – 372, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Buka dari jam 16. 00 – 22. 00 (Selasa – Kamis) – 15. 00 – 23. 00 (Jum’at – Minggu).

 

BACA JUGA : Review, Harga Tiket Trans Snow World Bekasi

 

3. Masturiya

Photo By : @google

 

Tempat makan enak dan murah di Bekasi yang ketiga yaitu Masturiya. Masturiya merupakan restoran Jepang yang ada di Bekasi. Restoran ini menyediakan bebagai makanan jepang dengan rasa enak dan harga yang tidak terlalu mahal. Banyak yang datang ke tempat ini untuk merasakan bagaimana rasanya masakan jepang. Terlebih lagi jika di akhir pekan tempat makan ini selalu ramai oleh para pengunjung. Terdapat banyak menu yang selalu jadi incaran, yaitu ada Beef curry, Aji fry curry, katsu curry, ebi fry curry, gyu katsu curry dan masih banyak lagi. Masturiya terletak di Jalan Kemang Boulevard Kav. 05 B. Restoran ini mulai buka dari jam sepuluh pagi hingga sepuluh malam. Harga yang dibandrol mulai dari Rp.50.000.

BACA JUGA : 8 Hotel Murah di Bekasi Yang Nyaman dan Memuaskan

 

4. Rumah Makan Kapalay Dua

tempat makan bekasi
Photo By : @arihasbi

 

Tempat makan enak dan murah di Bekasi yang keempat yaitu Rumah Makan Kapalay Dua. Rumah Makan Kapalay Dua memiliki konsep bergaya lesehan, ornamen pendukung saung sunda terbuat dari bambu dan hanya beralaskan tikar dan di lengkapi meja berukuran pendek setinggi pinggang bila keadaan orang sedang duduk. Terdapat beberapa menu di rumah makan ini diantaranya, Menu ikan tawar (Goreng/bakar), Menu ikan laut (Goreng/bakar), Menu sayuran, dan menu minuman seperti es kelapa muda, es teh manis, dan minuman aneka Softdrinks. Lokasi tempat ini berada di Jl. Raya Kalimalang (K.H Noer Ali) KM.49 Kp. Pekopen Rt 04/01 Tambun, Bekasi.

 

BACA JUGA : 11 Tempat Wisata Keluarga Menarik di Bekasi

 

5. Lesehan Lala Medan Satria

tempat makan bekasi
Photo By : @google

 

Tempat makan enak dan murah di Bekasi Selanjutnya ada Lesehan Lala Medan Satria yang menjadi tempat makan favorit di Bekasi. Rumah makan ini menawarkan menu masakan khas betawi, menu yang tersedia dari berbagai jenis ikan, daging kambing, dan daging sapi. Terdapat 5 kategori menu yang di tawarkan oleh rumah makan ini, diantaranya Menu Ikan, Menu Daging, menu Seefood, Menu Sayuran, dan menu minuman segar. Rasanya yang enak dan khas menjadikan rumah makan ini selalu banyak dikunjungi para pembeli.

 

Selain itu, di sekeliling tempat makan terdapat kolam-kolam pemancingan yang bisa digunakan untuk anda memancing. Sehingga menjadikan anda tak bosan jika berada disini. Lesehan Lala Medan Satria terletak di Jl. Pangeran Jayakarta, Bekasi Barat, Jawa Barat. Buka mulai jam 09:00-21:00. Harga menu makanan disini dibandrol mulai Rp, 20.000 hingga mencapai Rp. 80.000.

 

6. The Duck King

Photo By : @google

 

Tempat makan favorit di bekasi yang terakhir adalah The Duck King. The duck king merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu Chinesee food. Selain chinesee food, ada juga olahan daging bebek, udang, telor asin dan sup burung yang di sediakan oleh restoran ini. Banyak pecinta makanan chinesee yang selalu mengunjungi dan makan di restoran ini. Tak kalah juga, daging bebek juga selalu menjadi incaran karena rasanya yang khas, kenyal dan enak. The duck king terletak di lantai GF 143 Summarecon Mall Bekasi. Rumah makan ini mulai buka dari jam 10:00-20:00. Untuk harga sangat terjangkau, karena restoran ini merupakan restoran yang menyediakan harga murah namun rasanya sangat wah.

 

 

Nah itulah beberapa tempat makan di Bekasi yang menjadi favoritnya warga setempat maupun wisatawan. Jika anda sedang berada di bekasi, tak ada salahnya jika anda datang ke tempat tersebut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

Selamat menikmati ^_^

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...