5 Destinasi Wisata Majene Yang Tak Boleh Di Lewatkan

0

Majene

merupakan salah satu kabupaten di Pulau Sulawesi tepatnya di Sulawesi Barat. Majene ini ternyata memiliki destinasi wisata yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Tempat – tempat wisata di Majene ini tentu tak kalah menarik dengan tempat wisata di kota lainnya. Berikut saya bagikan daftar Tempat wisata di Majene  Sulawesi Barat yang tak boleh kamu lewatkan, diantaranya:

 

 

1. Pantai Barene Majene

wisata majene
Photo By : @abhy_sgz

 

Tempat wisata di Majene  Sulawesi Barat yang tak boleh kamu lewatkan yang pertama yaitu Pantai Barene Majene. Pantai Barene Majene ini letaknya berada di DesaBaurung, kecamatan Banggae Timur. Di Pantai Barene Majene ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu mempesona. Selain itu , di Pantai Barene Majene ini juga kamu dapat menikmati fasilitas yang cukup lengkap.

 

BACA JUGA : 6 Wisata Alam di Mamuju Tengah Yang Mempesona

 

2. Pantai Batu Raja Majene

Photo By : @liadjabir

 

Tempat wisata di Majene  Sulawesi Barat yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Pantai Batu Raja Majene. Pantai Batu Raja Majene ini memiliki sejumlah Pemandangan yang tidak kalah menarik dan indah dengan pantai lainnya. Untuk lokasinya, Pantai Batu Raja Majene ini berada di desa Bukit Samang kecamatan Sendana. Pantai Batu Raja Majene ini cocok untuk kamu yang suka foto – foto.

 

BACA JUGA : 4 Tempat Wisata Menarik di Kabupaten Pasangkayu

 

3. Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene

Photo By : @google

 

Masih berupa pantai, Tempat wisata di Majene  Sulawesi Barat yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene. Ketika kamu mengunjungi Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene ini, kamu akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang luas. Untuk lokasinya, Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene ini terletak di desa Pesuloang, tepatnya kelurahan Silindu, Kecamatan Pamboang, Majene. Pantai Pasir Putih Pesuloang Majene ini juga merupakan tempat yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata di Mamasa Yang Terpopuler

 

4. Pantai Dato Majene

tempat wisata sulawesi barat
Photo By : @mutiakhadijah

 

Selain Pantai Pesuloang, Pantai Batu Raja serta Pantai Barene, ada lagi tempat wisata berupa pantai yang tak boleh kamu lewatkan di Majene yaitu Pantai Dato Majene. Pantai Dato Majene ini tak kalah indahnya dengan pantai sebelumnya yang mana cocok juga untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Untuk lokasinya, Pantai Dato Majene ini terletak di Kecamatan Banggae Timur, dusun Pangale, desa Baurung. Kamu harus menempuh perjalanan sekitar 6 km untuk dapat mencapai Pantai Dato Majene ini dari pusat kota.

 

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Yang Menarik di Polewali Mandar

 

5. Air Terjun Malunda

tempat wisata sulawesi barat
Photo By : @ayyub_khann

 

Tempat wisata di Majene  Sulawesi Barat yang tak boleh kamu lewatkan terakhir yaitu Air Terjun Malunda. Air Terjun Malunda ini berlokasikan di Dusun Takapa, Desa Lombang, Kecamatan Malunda, Majene. Untuk dapat mencapai lokasi Air Terjun Malunda ini, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari pusat kota Majene. Ketika kamu mengunjungi Air Terjun Malunda ini, kamu akan menemukan sebuah kolam pemandian di bawah air terjun dengan ketinggian 15 meter. Air Terjun Malunda ini juga memiliki air yang begitu jernih dan bersih.

 

 

Demikian itulah daftar – daftar tempat wisata di Majene, Sulawesi Barat yang tak boleh di lewatkan begitu saja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk berkomentar dan membagikan artikel ini.

 

Selamat liburan 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...