5 Daftar Hotel Terbaik Yang Murah & Nyaman Di Garut

0

Garut

merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang mana terkenal dengan kuliner khas nya yaitu Dodol Garut. Tak hanya itu saja, Garut juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam berupa pantai hingga wisata keluarga berupa taman air. Nah sob, jika kalian berencana berkunjung ke Garut dan kebetulan jarak kalian jauh, tentu nya kalian akan membutuhkan hotel untuk beristarahat. Nah karena itu, berikut kami bagikan informasi mengenai daftar – daftar hotel di Garut Jawa Barat yang murah dan nyaman, diantaranya :

 

 

1. Hotel Ramayana

hotel di garut murah
Photo By : @pegipegi.com

 

Yang pertama sob yaitu ada Hotel Ramayana. Nah hotel yang satu ini sob merupakan hotel yang strategis di mana lokasinya berada dekat pusat kota, Tentunya karena itu kalian dapat dengan mudah mengunjungi berbagai lokasi. Mengenai fasilitasnya, tentu Hotel Ramayana ini memiliki fasilitas yang lengkap dan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi para tamu. Dimana setiap kamarnya sob dilengkapi dengan AC, TV satelit dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor dan taman yang begitu memanjakan mata. Untuk harga per malamnya sob yaitu mulah dari Rp.250.000 hingga Rp.500.000. Dan untuk lokasinya terletak di Jl. Terusan Pembangunan Pataruman No. A5, Garut, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : Indahnya Pesona Pantai Sayang Heulang Garut

 

2. Favehotel Cimanuk

hotel di garut murah
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel di Garut Jawa Barat yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Favehotel Cimanuk. Favehotel Cimanuk ini sob merupakan hotel yang termasuk kedalam bagian dari Aston Group, Group yang terkenal memiliki hotel-hotel berbintang dengan pelayanan kelas atas. Favehotel Cimanuk ini memiliki desain imajinatif yang dilengkapi dengan perlengkapan modern dengan jumlah kamar sebanyak 76. Nah bagi kalian yang ingin menginap disini, tarif nya yaitu mulai dari Rp.440.000 hingga Rp.520.000 per malamnya. Dan untuk lokasinya terletak di Jl. Cimanuk No.338, Kota Garut, Garut, Jawa Barat.

 

BACA JUGA : Review dan Tiket Masuk Objek Wisata Cipanas Garut

 

3. Hotel Bintang Redannte

hotel di garut murah
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel di Garut Jawa Barat yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Hotel Bintang Redannte. Hotel Bintang Redannte yang satu ini sob akan menawarkan kepada para tamunya dengan pelayanan dan fasilitas istimewa dengan harga yang terjangkau, Hotel bintang 3 ini sob memiliki jumlah kamar sekitar 35 dan tentu masing – masing kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berkualitas. Diantaranya yaitu seperti ruang tanpa asap rokok, Ac, tirai kedap cahaya, meja kerja dan telepon. Adapun untuk fasilitas umum lainnya sob yaitu seperti akses internet gratis, area parkir, layanan kamar, ruang pertemuan dan restoran. Selain itu sob, Hotel Bintang Redannte ini juga lokasinya begitu dekat dengan beberapa destinasi terkenal Garut seperti pemandian Cipanas, Puncak Darajat Water Park dan sentra kerajinan batik Garut. Tepatnya di Jl. Raya Samarang No. 42, Kota Garut.  Untuk harga permalam nya yaitu mulai dari Rp.550.000.

 

BACA JUGA : 9 Curug Populer di Garut Yang Wajib Kalian Kunjungi

 

4. Hotel Augusta

Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel di Garut Jawa Barat yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Hotel Augusta. Sama hal nya dengan hotel bintang sob, Hotel Augusta ini juga lokasinya begitu strategis di pusat destinasi terkenal kota Garut, Cipanas. Hotel Augusta Garut merupakan pilihan yang cocok untuk perjalanan bisnis atau liburan kalian bersama keluarga. Hotel Augusta ini juga sob tentu akan memberikan para tamu rasa nyaman, aman dan asri khas kota Garut. Untuk lokasinya, Hotel Augusta ini terletak di Jl. Cipanas No.57 Garut, Jawa Barat. Adapun untuk tarif per malam nya yaitu Rp.550.000.

 

BACA JUGA : 13 Wisata Alam di Garut Yang Cantik dan Mempesona

 

5. Kampung Sampireun Resort & Spa

Photo By : @pegipegi.com

 

Dan yang terakhir sob yaitu Kampung Sampireun Resort & Spa. Nah Kampung Sampireun Resort & Spa ini sob merupakan resort yang cukup terkenal di Garut. Dimana Kampung Sampireun Resort & Spa ini mengusung konsep perkampungan tradisional Sunda. Disini sob, tentu para tamu akan diberikan pelayanan istimewa dengan fasilitas yang luar biasa. Setiap kamar di resort ini dilengkapi dengan akses internet gratis, kamar bebas asap rokok, layanan bangun pagi, meja tulis dan bar mini. Selain itu sob, di Kampung Sampireun Resort & Spa ini juga tentu terdapat fasilitas lainnya yang dapat memanjakan para tamu yang menginap di resort ini. Diantara fasilitas itu adalah spa, pijat dan kolam renang anak.

 

Tentunya sob dengan memilih Kampung Sampireun Resort & Spa ini, kalian tidak hanya dimanjakan dengan fasilitasnya saja. Tapi disini juga kalian dapat menikmati suasana alam pegunungan dan perkampungan yang cocok untuk menghilangkan penat. Dari resort ini para tamu juga dapat dengan mudah mengunjungi berbagai objek wisata di Garut seperti Puncak Darajat dan Pemandian Cipanas. Untuk lokasi tepatnya sob, Kampung Sampireun Resort & Spa ini terletak di Jl.Raya Samarang Kamojang KM.44, Garut Jawa Barat. Dan untuk harga per malamnya yaitu mulai dari Rp. 740.000 hingga Rp. 2.900.000.

 

 

Catatan : 

Untuk informasi lengkap nya sob, kalian dapat mengunjungi website terpercaya berikut pegipegi.com

 

 

Demikian itulah informasi mengenai hotel di Garut Jawa Barat yang murah dan nyaman. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...