7 Daftar Hotel Terbaik Di Kupang Yang Nyaman

0

Kupang

merupakan salah satu kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sekaligus menjadi ibu kota di Provinsi tersebut. Kupang ini terletak di Pulau Timor yang juga kaya akan potensi wisata alam dengan keindahan yang sangat menakjubkan. Nah jika kalian berencana untuk menikmati keindahan di Kupang ini sob, tentu kalian akan membutuhkan tempat beristirahat baik itu penginapan atau juga hotel. Nah karena itu sob, berikut kami bagikan informasi mengenai daftar – daftar hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman, diantaranya :

 

 

1. Hotel On The Rock

hotel di kupang nusa tenggara timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Yang pertama sob yaitu Hotel On The Rock. Hotel On The Rock ini merupakan hotel yang cukup populer sob karena lokasinya yang berada tepat di bibir pantai. Tentunya karena itu, di Hotel On The Rock ini di kamar kalian dapat langsung menikmati keindahan Laut Savu. Selain itu sob, hotel ini juga hanya 10 menit dari pusat kota dan dekat dengan bandara, tentunya sangat memudahkan kepada para pengunjungnya. Hotel On The Rock ini memiliki jumlah kamar sebanyak 84 dengan tarif per malam nya yaitu mulai dari Rp.475.000. Masing – masing kamar sudah dilengkapi fasilitas lengkap untuk memuaskan para tamu yang menginap. Adapun untuk lokasinya, Hotel On The Rock ini terletak di Jl. Timor Raya No.2 KM 5,Kelapa Lima.

 

2. Swiss-Belinn Kristal

hotel di kupang nusa tenggara timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Swiss-Belinn Kristal. Swiss-Belinn Kristal ini merupakan hotel bintang 3 yang lokasinya berada di jantung Kota Baru, tepatnya di  Jl.Timor Raya no. 59. Hotel Swiss-Belinn Kristal ini tentu akan menawarkan berbagai pelayanan dan fasilitas lengkap kepada para tamu nya. Hotel ini menjamin kenyamanan dan kepuasan selama menginap mereka yang berkunjung, baik untuk keperluan wisata maupun bisnis. Tak hanya itu saja, Swiss-Belinn Kristal ini juga memiliki akses mudah menuju ke banyak lokasi, baik untuk bisnis beberapa objek wisata yang ada di sekitarnya. Untuk tarif per malamnya sob tentu berdasarkan jenis kamar yang kalian pilih, harga nya mulai dari Rp.420.000 hingga Rp.2.000.000.

 

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Yang Indah dan Menawan Di Kupang

 

3. Hotel Neo Eltari

hotel di kupang nusa tenggara timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Hotel Neo Eltari. Hotel Neo Eltari ini sob tentu juga akan memberikan pelayanan istimewa dengan fasilitas mewah kepada para pengunjungnya. Apalagi semua tersebut dapat kalian dapatkan dengan harga yang bisa dikatakan murah. Tentunya dengan beragam fasilitas modern dan lengkap, dapat memberikan memberikan pengalaman tak terlupakan selama menginap kepada para tamu nya. Hotel Neo Eltari ini memiliki jumlah kamar sebanyak 137 kamar dengan tarif mulai dari Rp.400.000 per malamnya. Dan untuk lokasinya, Hotel Neo Eltari ini terletak di  Jl. Piet A Tallo RT.035/ RW.012 Oesapa – Kelapa Lima, Kupang, NTT.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Pantai Kolbano

 

4. Amaris Hotel

Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Amaris Hotel. Nah Amaris Hotel ini sob sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin menjelajahi berbagai tempat di Kupang. Karena Amaris Hotel ini lokasinya begitu strategis, yang mana kalian dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat menarik.  Tak hanya itu saja, Amaris Hotel ini juga tentu memiliki lingkungan yang aman, bersih dan ramah. Disini juga kalian akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas modern dan pelayanan yang istimewa. Amaris Hotel ini memiliki kamar dengan jumlah sebanyak 140 kamar dengan tarif per malam mulai dari Rp.350.000 per malamnya. Adapun untuk lokasinya sob terletak di Jl Bundaran PU NO 1, Tuak Daun Merah, Kupang.

 

5. Aston Hotel

hotel di kupang nusa tenggara timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Aston Hotel ini juga tentu tak boleh kalian lupakan. Karena Aston Hotel ini juga merupakan hotel yang berada di tengah kota. Tentunya hal tersebut dapat memudahkan wisatawan dalam mengakses berbagai tempat di kupang seperti bandara, pelabuhan dan objek wisata. Kalian juga tak perlu ragu mengenai fasilitas nya, karena fasilitas nya cukup lengkap dan siap memberikan kepuasan bagi para tamu nya. Diantaranya seperti meeting room, restoran, lounge, kolam renang dan spa. Selain itu sob, setiap kamar di hotel ini dirancang dengan kemewahan yang dibalut dengan pelayanan yang tulus, hangat dan ramah. Aston Hotel ini memiliki kamar sebanyak 179 dengan tarik per malam mulai dari Rp.510.000. Dan untuk lokasinya terletak di Jl. Timor Raya No 142 Kelapa Lima Kupang, Kupang, NTT.

 

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Yang Cantik Dan Indah Di Labuan Bajo

 

6. John Hotel

Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu John Hotel. John Hotel ini merupakan hotel yang memiliki desain modern. Hotel yang satu ini sob, tentu sangat cocok dijadikan tempat beristirahat bagi kalian  yang berkunjung untuk urusan liburan maupun bisnis. Di John Hotel ini kalian akan diberikan dengan pelayanan yang begitu bagus. Tak hanya itu, disini juga kalian akan dimanjakan dengan fasilitas berkualitas yang tentu menjamin rasa aman dan nyaman para tamu selama menginap. John Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 60 kamar, dengan tarif per malamnya yaitu mulai dari Rp.500.000. Adapun untuk lokasinya, John Hotel terletak di Jl. W.J Lalamentik No.50 OE Bufu Kupang.

 

BACA JUGA : Danau Kelimutu, Danau Yang Unik Di Nusa Tenggara Timur

 

7. Sotis Hotel

hotel di kupang nusa tenggara timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Dan yang terakhir sob yaitu Sotis Hotel. Nah Sotis Hotel ini sob merupakan hotel bintang 4 yang memberikan pelayanan berkelas dengan harga yang terjangkau. Di Sotis Hotel ini tentu para tamu akan merasa nyaman dan betah menginap, apalagi Sotis Hotel ini memiliki desain dan dekorasi yang khas. Sotis Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 87 yang tentu dilengkapi dengan fasilitas modern. Sotis Hotel ini memasang tarif per malamnya mulai dari Rp.580.000. Adapun untuk lokasinya, Sotis Hotel terletak di Jl. Timor Raya KM.3 Pasir Panjang, Kota Lama, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

 

 

Catatan :

Untuk informasi lengkapnya sob, kalian dapat mengunjungi situs pegipegi.com. Situs ini merupakan situs booking hotel terpercaya, bahkan disini terdapat ulasan pengunjung, foto – foto hotel dan juga detail fasilitas lengkapnya.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai daftar hotel terbaik di Kupang Nusa Tenggara Timur yang murah dan nyaman. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...