5 Daftar Hotel Terbaik Di Kediri Yang Murah & Nyaman

0

Kediri

merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang mana terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya . Kota Kediri ini juga merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang. Di kota ini sob tentu terdapat banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dikunjungi kala liburan. Nah sob jika kalian berencana untuk liburan di Kediri, tentu pastikan persiapan sudah siap misalnya seperti hotel bagi kalian yang ingin menginap di Kediri. Nah karena itu, berikut kami bagikan informasi mengenai daftar – daftar hotel di Kediri Jawa Timur yang murah dan nyaman, diantaranya :

 

 

1. Lotus Garden Hotel

hotel kediri jawa timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Yang pertama sob yaitu Lotus Garden Hotel. Lotus Garden Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang mana lokasinya cukup strategis di pusat kota. Dengan lokasi nya yang strategis, tentu membuat para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat di Kediri. Lotus Garden Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 50 kamar yang dilengkapi bermacam perabotan seperti TV, meja tulis dan kamar mandi pribadi. Tersedia layanan binatu dan taman yang dapat dimanfaatkan para tamu untuk beristirahat. Untuk lokasinya, Lotus Garden Hotel ini terletak di Jl. Jaksa Agung Soeprapto No. 26, Kediri Jawa Timur. Adapun untuk tarif per malamnya sob yaitu berdasarkan jenis kamarnya, dimulai dari Rp.200.000 hingga Rp.450.000 per malamnya.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Air Terjun Dolo Kediri

 

2. Grand Surya Hotel

hotel kediri jawa timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kediri Jawa Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Grand Surya Hotel. Sama dengan hotel sebelumnya sob, hotel yang satu ini juga lokasinya berada di pusat kota. Hotel Grand Surya ini sob tentu akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para tamu yang menginap. Karena lokasinya yang strategis sob, tentu hal itu memudahkan para tamu untuk mengunjungi berbagai lokasi. Seperti pusat perbelanjaan dan perkantoran. Grand Surya Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 167 dengan berbagai jenis dan tarif per malam mulai dari Rp.500.000. Adapun untuk lokasinya, Grand Surya Hotel ini terletak di Jl.Dhoho No.95, Kediri, Jawa Timur.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Kediri Eco Park

 

3. Insumo Palace Hotel & Resort

hotel kediri jawa timur
Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kediri Jawa Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Insumo Palace Hotel & Resort. Insumo Palace Hotel & Resort ini sob merupakan hotel yang cocok bagi kalian yang ingin dengan mudah menjangkau banyak tempat di Kediri. Hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat kuliner, bank dan fasilitas umum. Insumo Palace Hotel & Resort ini memiliki jumlah kamar sebanyak 56 yang masing – masing kamarnya dilengkapi dengan SC, koneksi internet, koran dan kopi yang akan menambah kenyamanan para tamu ketika menginap. Untuk tarif per malam nya sob yaitu mulai dari Rp.300.000 hingga Rp.450.000. Sedangkan untuk lokasinya, Insumo Palace Hotel & Resort terletak di Jl. Urip Sumoharjo 90, Kediri Jawa Timur.

 

BACA JUGA : Serunya Liburan Bersama Keluarga di Kediri Waterpark

 

4. Bukit Daun Hotel And Resort

Photo By : @pegipegi.com

 

Hotel terbaik di Kediri Jawa Timur yang murah dan nyaman selanjutnya yaitu Bukit Daun Hotel And Resort. Nah hotel yang satu ini sob merupakan hotel bintang 3  yang menawarkan layanan istimewa dan fasilitas terbaik . Bukit Daun Hotel And Resort ini juga akan menyuguhkan para tamunya dengan suasana yang tenang dan nyaman untuk beristirahat, karena lokasinya berada di daerah perbukitan. Hotel ini mengusung desain tradisional Jawa dan arsitektur Bali yang dikelilingi oleh taman hijau dan kolam renang. Bukit Daun Hotel And Resort ini memiliki jumlah kamar sebanyak 106 dengan tarif per malam mulai dari Rp.300.000. Adapun untuk lokasinya, Bukit Daun Hotel And Resort ini terletak di Jalan Argowilis No. 777 Semen Puhsarang, Kediri, Jawa Timur.

 

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Terfavorit dan Terpopuler di Kediri

 

5. Hotel Merdeka

Photo By : @pegipegi.com

 

Dan yang terakhir sob yaitu Hotel Merdeka. Hotel Merdeka ini juga merupakan hotel yang cukup populer karena lokasinya yang cukup strategis. Dengan lokasinya yang terletak dekat dengan pusat kota, tentu para tamu dapat dengan mudah mengunjungi berbagai lokasi di Kediri. Tak hanya itu saja, Hotel Merdeka ini juga tentu akan menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Hotel Merdeka ini memiliki jumlah kamar sebanyak 58 kamar dengan tarif per malamnya mulai dari Rp.310.000, tergantung dari jenis kamar yang kalian inginkan. Untuk lokasinya sendiri, Hotel Merdeka terletak di Jl.Basuki Rahmat No.4, Kediri, Jawa Timur.

 

 

Catatan :

Nah untuk informasi lebih lengkap nya sob, kalian dapat mengunjungi website pegipegi.com sebagai situs booking terpercaya. Disana juga terdapat lengkap seperti review para tamu, peta lokasi hingga foto – foto hotel nya.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai hotel terbaik di Kediri Jawa Timur yang murah dan nyaman. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...