Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Pantai Galesong

0

Makassar

merupakan salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan yang mana sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Di Makassar ini terdapat banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dikunjungi baik bersama sahabat, keluarga, atau juga pasangan. Mulai dari wisata alam hingga wisata berupa taman hiburan. Berbicara mengenai wisata alam, ada salah satu objek tempat wisata di Makassar ini yang tak boleh kalian lewatkan yaitu Pantai Galesong. Berikut kami bagikan informasinya, mulai dari daya tarik, lokasi, hingga harga tiket masuk ke Pantai Galesong Makassar ini.

 

 

Mengenal Pantai Galesong

Pantai Galesong
Photo By : @kenkyo1121

 

Pantai Galesong merupakan salah satu objek tempat wisata pantai di Makassar yang cocok sekali dikunjungi bersama keluarga. Hal ini terbukti dengan adanya banyak wahana bermain untuk anak-anak maupun dewasa. Selain itu, disini juga tentu kalian bisa menikmati keindahan bermain disekitar pantai. Pantai ini dikelola dengan baik yang mana dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

 

BACA JUGA : Indahnya Pesona Dari Objek Wisata Pulau Samalona

 

Daya Tarik Pantai Galesong

Pantai Galesong
Photo By : @visit_sulsel

 

Objek tempat wisata Pantai Galesong Makassar ini tentu sangat menarik untuk kalian kunjungi kala berkunjung di Makassar. Disini kalian akan dimanjakan dengan berbagai daya tarik nya yang dijamin dapat membuat puas para pengunjungnya. Adapun daya tarik yang terdapat di pantai ini sob, yaitu :

 

  • Kolam Renang
Pantai Galesong
Photo By : @elsasantiani

 

Daya tarik yang pertama yang ada di pantai ini sob yaitu adanya kolam renang. Kolam renang di pantai ini sob dikelilingi oleh beberapa pondok dan juga patung-patung yang bergaya Eropa Klasik.

 

  • Permainan Air

 

Daya tarik yang selanjutnya sob yaitu adanya wahana permainan air. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa pantai ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Tentunya wahana permainan air ini dapat membuat liburan kalian di pantai ini menjadi lebih seru dan berkesan. Adapun wahana permainan air yang dapat kalian nikmati sob diantaranya seperti jetsky air, banana boat, dan juga flying fish.

 

  • Wahana Permainan Anak

 

Dan daya tarik yang terakhir yang terdapat di pantai ini yaitu adanya wahana permainan untuk anak. Tidak hanya permainan air saja sob, disini juga terdapat wahana permainan untuk anak-anak. Diantaranya adalah ATV, motor cross, skuter matic, kereta gantung dan juga outbound.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi , Dan Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark

 

Fasilitas Di Pantai Galesong

wisata makassar
Photo By : @wahyudi.sr

 

Mengenai fasilitasnya sob, tentu kalian tak perlu khawatir, karena fasilitas yang ada di objek tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Adapun fasilitasnya yaitu diantaranya seperti area parkir yang luas, penginapan, gazebo, hingga tempat makan.

 

Lokasi

wisata makassar
Photo By : @aa_putratbk

 

Nah sob, bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, kalian dapat mengunjungi lokasinya yang terletak di Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Jika kalian memulai perjalanan dari pusat kota Makassar , maka kalian akan menempuh perjalanan dengan waktu tempuh sekitar 15 kilometer perjalanan.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi dan Harga Tiket Benteng Fort Rotterdam

 

Jam Operasional

wisata makassar
Photo By : @nur_ummyarbainah

 

Sobat juga yang ingin berkunjung ke objek wisata yang satu ini, tentu tak perlu khawatir mengenai jam operasionalnya. Karena objek wisata yang satu ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi sobat dapat berkunjung kapanpun yang kalian inginkan.

 

BACA JUGA : Pantai Losari, Wisata Pantai Yang Cantik dan Indah

 

Harga Tiket Masuk

Photo By : @_jakobusr

 

Adapun mengenai harga tiket masuk nya, juga kalian tak perlu khawatir karena harganya cukup murah. Kalian hanya perlu memabayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 untuk hari biasa per orangnya dan Rp.40.000 di akhir pekan untuk per orangnya. Namun bagi kalian yang ingin menikmati wahana permainan air, tentu kalian akan dikenakan biaya tambahan. Untuk jetsky dikenakan biaya Rp 50.000 per orang, banana boat seharga Rp 20.000 per orang, dan flying fish seharga Rp 40.000 per orang.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Pantai Galesong Makassar. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...