Review, Lokasi, & Tiket Masuk Mega Wisata Ocarina Batam

0

Batam

merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia tepatnya Provinsi Kepulauan Riau. Kota yang satu ini juga menjadi tempat tujuan wisata favorit kala menikmati waktu liburan. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali objek tempat wisata di Batam yang begitu menarik, bahkan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Dan salah satu objek tempat wisata di Batam ini yang cukup menarik yaitu Mega Wisata Ocarina. Berikut kami bagikan informasinya, mulai dari daya tarik, lokasi, hingga harga tiket masuk ke Mega Wisata Ocarina Batam ini.

 

 

Mengenal Mega Wisata Ocarina

mega wisata ocarina batam
Photo By : @adamharika

 

Megawisata Ocarina Batam merupakan salah satu objek tempat wisata di Pulau Batam yang begitu populer. Objek wisata yang satu ini dibangun di lahan seluas 40 hektare. Objek wisata yang satu ini juga berupa taman hiburan yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan, panggung terbuka, gazebo dan jogging track. Namun hal yang menjadikan tempat ini begitu populer sob, dikarenakan lokasinya yang berada di pantai. Dimana disini kalian akan disuguhkan dengan pantai berpasir putih yang cantik yang dihiasi pinus yang rindang. Tentunya hal tersebut membuat wisatawan yang berkunjung ke Batam tertarik ke tempat ini.

 

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Yang Paling Favorit di Batam

 

Daya Tarik di Ocarina Batam

mega wisata ocarina batam
Photo By : @nicky_affenna

 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, objek tempat wisata Mega Wisata Ocarina Batam ini begitu populer bahkan hampir setiap hari nya ramai diburu wisatawan. Bagaimana tidak, selain dapat menyaksikan dan menikmati pemandangan pantai yang indah, tentu ada banyak daya tarik lainnya yang dapat dinikmati para pengunjungnya. Adapun daya tarik yang terdapat di tempat ini sob, diantaranya yaitu :

 

  • Plaza Coastarina
mega wisata ocarina batam
Photo By : @sseftya

 

Daya tarik yang pertama yaitu Plaza Coastarina. Plaza ini ukurannya begitu luas dan langsung menghadap ke laut lepas. Nah disini lah para wisatawan banyak memanfaatkan waktu nya untuk berfoto ria. Tidak hanya itu saja, disini juga kalian akan menemukan hal menarik lainnya yaitu bianglala. Bianglala ini memiliki diameter sekitar 30 meter dengan tinggi 25 meter. Tentunya di ketinggian ini sob, kalian dapat menyaksikan pemandangan indah berupa kota Batam, lautan dan juga pulau – pulau dari atas ketinggian.

 

  • 360 Madness
mega wisata ocarina batam
Photo By : @travelingyuk.com

 

Daya tarik yang selanjutnya sob yaitu adanya wahana yang bisa dikatakan terbilang esktrem yang bernama 360 Madness. Wahana ini merupakan wahana permainan berbentuk seperti ayunan raksasa dimana kalian akan duduk di kursi yang berbentuk lingkaran, kemudian akan diputar hingga 360 derajat.

 

  • Sky Runner

 

Ada lagi wahana permainan seru yang dapat kalian nikmati sob, yaitu Sky Runner. Permainan satu ini bisa dikatakan egrang modern. Pemainnya harus mencoba menjaga keseimbangan karena harus berdiri di atas alat yang cukup tinggi dari aluminum yang dipasang di kaki. Alat ini dilengkapi dengan pegas sehingga penggunanya juga bisa melompat-lompat.

 

  • Spin Tower
mega wisata ocarina batam
Photo By : @tiarsmn

 

Selain 360 Madness sob, ada lagi wahana permainan yang cuku menantang adrenalin yang dapat kalian nikmati yaitu Spin Tower.  Diwahana ini sob, kalian akan dibawa naik hingga cukup tinggi lalu akan berputar. Dan semakin lama putaran akan semakin kencang sehingga membuat kursi-kursi ayunannya semakin melebar.

 

  • Water Park
Photo By : @pypyyanty

 

Daya tarik selanjutnya yang terdapat di tempat ini sob yaitu adanya WaterPark. Wahana yang satu ini tentu sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Dan yang paling penting, Waterpark ini juga sob dilengkapi dengan  aneka permainan yang seru dan menyenangkan yang dapat nikmati semua usia.

 

BACA JUGA : 7 Wisata Pantai di Batam yang Wajib Kamu Kunjungi

 

Fasilitas Di Mega Wisata Ocarina

mega wisata ocarina batam
Photo By : @weijjian

 

Mengenai fasilitasnya sob, tentu kalian tak perlu khawatir, karena fasilitas yang ada di objek tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Adapun fasilitasnya yaitu diantaranya seperti Area parkir yang luas, Toilet, stand penjual makanan, toko souvenir, dan mushala.

 

Lokasi

mega wisata ocarina batam
Photo By : @travelingyuk.com

 

Nah sob, bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, kalian dapat mengunjungi lokasinya yang terletak di Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kepulauan Riau. Jika kalian memulai perjalanan dari Bandara Hang Nadim , maka kalian akan menempuh perjalanan dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan.

 

BACA JUGA : 5 Hotel Terbaik Harga Dibawah 1 Juta di Batam

 

Jam Operasional

Photo By : @iyant21

 

Sebelum berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, tentu alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu jam operasionalnya. Adapun untuk jam operasional tempat wisata yang satu ini yaitu Senin-Sabtu pukul 10.00-22.00. Sedangkan hari minggu buka jam 06.00-22.00.

 

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Kuliner Di Batam Yang Terfavorit

 

Harga Tiket Masuk

Photo By : @atikaarahmii

 

Adapun mengenai harga tiket masuk nya, juga kalian tak perlu khawatir karena harganya cukup murah. Kalian hanya perlu memabayar tiket masuk sebesar Rp 10.000  untuk dewasa dan Rp.5.000 untuk anak – anak per orangnya. Namun jika kalian membawa kendaraan sendiri, maka kalian akan dikenakan biaya parkir sebesar 5.000 per kendaraan.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Mega Wisata Ocarina Batam. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...