Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi

0

Bekasi

merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat. Di Kota yang satu ini sob, ternyata memiliki banyak sekali objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi tak terkecuali di Cikarang. Cikarang ini walaupun terkenal sebagai kawasan pabrik, namun memiliki tempat wisata yang sangat pas untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan. Dan salah satu objek tempat wisata di Cikarang Bekasi ini yaitu Taman Limo Jatiwangi. Berikut kami bagikan informasinya, mulai dari daya tarik, lokasi, hingga harga tiket masuk ke Taman Limo Jatiwangi ini.

 

 

Mengenal Taman Limo Jatiwangi

taman limo jatiwangi
Photo By : @tempatwisataseru.com

 

Taman Limo Jatiwangi merupakan salah satu objek tempat wisata yang sangat pas dikunjungi untuk menghilangkan kepenatan. Dimana di tempat ini sob kita akan menemukan berbagai hal yang menarik seperti danau, kolam ikan, saung-saung, wahana permainan anak, aneka kuliner, dan juga panggung hiburan. Objek wisata yang satu ini juga sob menawarkan panorama yang asri serta terdapat bunga-bunga yang menyegarkan mata dan bangunan warna-warni yang menarik. Dan tentunya sob karena hal itu, banyak wisatawan yang berkunjung kesini sambil berfoto ria.

 

BACA JUGA : 8 Hotel Murah di Bekasi Yang Nyaman dan Memuaskan

 

Hal Menarik di Taman Limo Jatiwangi

 

Objek tempat wisata Taman Limo Jatiwangi di Cikarang Bekasi ini sob merupakan tempat wisata yang cukup populer. Apalagi bagi para wisatawan yang mencari tempat untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan sehari – hari. Wajar sih, karena di tempat ini kita akan menemukan berbagai hal yang menarik tentunya. Adapun hal menarik yang terdapat di objek wisata ini sob, diantaranya :

 

  • Playground

 

Hal menarik yang pertama sob yaitu adanya fasilitas playground atau taman bermain untuk anak-anak. Tentunya dengan adanya fasilitas ini sob, membuat tempat wisata taman ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Karena kalian dapat menikmati liburan bersama sang anak sambil bermain dengan riang.

 

  • Danau Buatan
taman limo jatiwangi
Photo By : @yogart_17

 

Hal menarik selanjutnya sob yaitu adanya danau buatan. Nah danau ini sob dapat kalian gunakan untuk memancing. Tentunya bagi kalian yang mempunyai hobi memancing, tentu kalian dapat menyalurkan hobi kalian ditempat ini.

 

  • Flying Fox

 

Hal menarik selanjutnya yang dapat kalian temukan ditempat ini sob yaitu adanya wahana flying fox yang dapat memacu adrenalin. Namun untuk dapat menikmati wahana yang satu ini sob kalian harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 30.000.

 

  • Jembatan Warna Warni

taman limo jatiwangi
Photo By : @ginapuas

 

Hal menarik selanjutnya sob yaitu taman ini dihiasi oleh beberapa jembatan yang juga banyak digunakan para wisatawan sebagai spot foto. Karena memang pemandangan yang didapat dari angel ini memberikan pemandangan yang sangat indah.

 

BACA JUGA : Review, Harga Tiket Trans Snow World Bekasi

 

Fasilitas Di Taman Limo Jatiwangi

wisata bekasi
Photo By : @febby140208

 

Mengenai fasilitasnya sob, tentu kalian tak perlu khawatir, karena fasilitas yang ada di objek tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan sudah cukup lengkap. Adapun fasilitasnya yaitu diantaranya seperti Toilet yang bersih, Saung lesehan, warung makan, Tempat parkiran yang luas, Mushola bahkan hingga Spot selfie.

 

Lokasi

wisata bekasi
Photo By : @aandarwati91

 

Nah sob, bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, kalian dapat mengunjungi lokasinya yang terletak di Jalan. Cikedokan-Jatiwangi No.9, Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jika kalian memulai perjalanan dari pusat kota Bekasi, maka kalian akan menempuh perjalanan dengan jarak 24 kilometer dengan waktu tempuh 1 jam perjalanan.

 

BACA JUGA : 5 Waterpark di Bekasi Yang Terbaik dan Terfavorit

 

Jam Operasional

wisata bekasi
Photo By : @cariinfoyuk.com

 

Sebelum berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, tentu alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu jam operasionalnya. Adapun untuk jam operasional tempat wisata yang satu ini yaitu mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

 

BACA JUGA : Liburan Bersama Keluarga di Transera Waterpark Bekasi

 

Harga Tiket Masuk

 

Adapun mengenai harga tiket masuk nya, juga kalian tak perlu khawatir karena kalian tidak akan dipungut biaya apapun sob alias gratis. Namun sob, jika kalian membawa kendaraan sendiri, maka kalian akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk motor dan Rp.7.000 untuk mobil.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Taman Limo Jatiwangi di Cikarang Bekasi. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...