Pantai Pink, Pantai Cantik di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

0

Lombok

merupakan salah satu pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang mana sering disebut sebagai surganya pariwisata di Indonesia setelah Pulau Bali. Wajar saja sih, karena pesona dari objek tempat wisata yang ada di Lombok ini begitu indah dan dijamin dapat membuat para pengunjungnya terpesona. Nah salah satu objek tempat wisata di Lombok ini yang sering diburu wisatawan yaitu Pantai Pink. Dan berikut kami bagikan informasinya, mulai dari daya tarik, lokasi, hingga harga tiket masuk ke Pantai Pink Lombok ini.

 

 

Mengenal Pantai Pink Lombok

pantai pink
Photo By : @_rujakterasi

 

Pantai Pink merupakan salah satu objek tempat wisata pantai di Lombok yang begitu indah dan menarik. Dimana disini kita akan disuguhkan dengan hal berbeda dari pantai pada umumnya. Disini kita tidak akan disuguhkan dengan hamparan pasir berwarna putih melainkan dengan hamparan pasir berwarna pink seusai dengan namanya. Tentunya karena hal inilah yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata Pantai Pink Lombok ini, baik wisatawan lokal maupun juga mancanegara.

 

BACA JUGA : 7 Air Terjun Yang Begitu Mempesona Di Lombok

 

Daya Tarik Pantai Pink Lombok

pantai pink
Photo By : @cutlizamdhuhra1604

 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Pantai Pink Lombok ini, merupakan salah satu objek tempat wisata di Lombok yang wajib dikunjungi. Dimana disini kita akan disuguhkan dengan hal menarik berupa hamparan pasir yang berwarna pink. Selain itu di pantai ini juga kita akan dimanjakan dengan air lautnya yang jernih, biru serta bersih. Tak hanya itu, disini juga kita dapat menemukan bukit hijau yang begitu memanjakan mata.

 

Objek tempat wisata Pantai Pink Lombok ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan. Dimana alunan ombaknya yang tenang serta suasana dan udaranya yang sejuk nan asri, dapat membuat pikiran menjadi fresh dan hati menjadi lebih damai.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Cafless Waterpark Lombok

 

Aktivitas di Pantai Pink

pantai pink
Photo By : @takeyourwaypl

 

Di objek wisata yang satu ini, tentu kita dapat melakukan berbagai aktivitas yang menarik. Selain menikmati pemandangannya yang menawan, disini juga kalian dapat berenang. Apalagi karena airnya yang begitu jernih dan bersih serta ombaknya yang begitu tenang tentu membuat pantai ini cocok bagi kalian yang senang snorkeling. Dimana pantai ini juga memiliki panorama bawah lautnya yang sangat indah dan memukau.

 

BACA JUGA : Review Indahnya Objek Wisata Gili Trawangan Lombok

 

Lokasi

wisata lombok
Photo By : @totok_lombok_tour_guide

 

Nah sob, bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, kalian dapat mengunjungi lokasinya yang terletak di Desa Serokah, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Jika kalian memulai perjalanan dari Pusat Kota Mataram, maka kalian akan menempuh perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 82 kilometer perjalanan.

 

BACA JUGA : Pantai Senggigi, Pantai Indah Nan Cantik Di Lombok

 

Jam Operasional

wisata lombok
Photo By : @altalaohu

 

Sebelum berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, tentu alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu jam operasionalnya. Adapun untuk jam operasional tempat wisata yang satu ini yaitu mulai jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore.

 

Harga Tiket Masuk

wisata lombok
Photo By : @shellaindira

 

Adapun mengenai harga tiket masuk nya, juga kalian tak perlu khawatir karena harganya cukup murah. Kalian hanya perlu memabayr tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja per orangnya untuk wisatawan lokal. Dan bagi turis asing, maka harga tiket masuk nya yaitu sebesar Rp.50.000 per orangnya.

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Pantai Pink Lombok. Jika ada tambahan, kalian dapat menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya sob.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...