Review, Lokasi, Dan Harga Tiket Teluk Triton Kaimana

0

Papua Barat

merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang mana ibu kotanya adalah Manokwari. Seperti yang kita ketahui, Papua ini memiliki objek wisata yang begitu indah dan mempesona, contohnya di Raja Ampat. Namun Papua ini tak hanya Raja Ampat, ada juga objek tempat wisata di Papua Barat yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata itu adalah Teluk Triton Kaimana. Dan berikut kami bagikan informasinya, mulai dari daya tarik, lokasi hingga harga tiket masuk ke objek tempat wisata Teluk Triton Kaimana di Papua Barat ini.

 

 

Mengenal Teluk Triton Kaimana Papua Barat

teluk triton kaimana
Photo By : @alviizetbegovic

 

Teluk Triton Kaimana di Papua Barat ini merupakan objek wisata yang bisa dikatakan lokasinya cukup tersembunyi. Objek wisata yang satu ini mempunyai beberapa pulau-pulau kecil serta karang-karang yang menjulang tinggi. Ketika teman – teman mengunjungi objek tempat wisata Teluk Triton Kaimana di Papua Barat ini, teman – teman akan disuguhkan dengan pemandangan nya yang begitu indah serta suasananya yang tenang dan sejuk. Banyak juga aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini, selain itu tempat ini juga sangat cocok bagi teman – teman yang mencari spot berfoto yang instagramable.

 

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Menarik dan Indah di Manokwari

 

Daya Tarik Teluk Triton Kaimana

teluk triton kaimana
Photo By : @ilmi_1191

 

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, ketika teman – teman mengunjungi objek tempat wisata yang satu ini, teman – teman akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan mempesona. Selain itu, disini juga teman – teman akan menemukan lebih dari 937 jenis ikan laut. Bagi teman – teman yang senang hunting foto, tentu tak boleh melewatkan sedikit pun momen menarik yang ada di kawasan ini. Karena disini terdapat banyak sekali spot foto yang keren dan instagramable yang siap di upload ke media sosial.

 

BACA JUGA : 9 Pantai yang Mempesona dan Mengagumkan di Papua

 

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan

teluk triton kaimana
Photo By : @rio_nusantara

 

Selain disuguhkan dengan pemandangan yang indah, di objek tempat wisata yang satu ini juga teman – teman dapat melakukan berbagai aktivitas seru dan menarik. Diantaranya yaitu teman – teman dapat berkeliling menggunakan speedboat sambil menikmati Karang-karang eksotis yang berpadu dengan warna air yang biru. Selain itu, disini juga teman – teman dapat melakukan aktivitas memancing sambil ditemani dengan udara dan suasana yang sejuk.

 

wisata papua barat
Photo By : @rettob.budi_

 

BACA JUGA : 5 Wisata Air Terjun Paling Indah dan Mempesona di Papua

 

Lokasi

wisata papua barat
Photo By : @syam_ocean

 

Nah bagi teman – teman yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, teman – teman dapat menemukan lokasinya yang terletak di Saria, Kecamatan Kaimana, kabupaten Kaimana Papua Barat.

 

BACA JUGA : 8 Wisata Kuliner Yang Khas di Papua

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Teluk Triton Kaimana Papua Barat. Jika ada kekurangan, teman – teman dapat menambahkannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

Selamat berwisata.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...