Review Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit Jogja

0

Bantul

merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Seperti yang kita tahu, Bantul ini dalam segi wisatanya selalu menghadirkan objek wisata yang begitu menarik, salah satunya yaitu objek wisata alam berupa spot kekinian dengan menyuguhkan pemandangan indah dari atas ketinggian yaitu Bukit Lintang Sewu Mangunan. Dan tak hanya itu, masih banyak objek tempat wisata menarik di Bantul Jogja ini yang wajib dikunjungi karena pesonanya. Objek tempat wisata lainnya yang dapat teman – teman kunjungi di Bantul ini yaitu Seribu Batu Songgo Langit. Dan berikut kami bagikan informasinya, mulai dari lokasi, fasilitas, daya tarik hingga harga tiket  masuk ke objek tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit Bantul Jogja ini.

 

 

Mengenal Seribu Batu Songgo Langit Jogja

seribu batu songgo langit
Photo By : @gunawanwicaksana28

 

Objek tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit Bantul Jogja ini merupakan objek wisata baru yang bisa dikatakan mirip seperti sebuah negeri dongeng. Objek wisata yang satu ini berupa kawasan hutan pinus. Kawasan ini yang dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga memunculkan kesan menarik juga spot yang begitu keren. Tentunya objek wisata ini sangat cocok dijadika sebagai spot berfoto kekinian untuk di upload ke media sosial.

 

Ketika objek wisata yang satu ini dibuka pada tahun 2016 lalu, daya tariknya tidak langsung populer seperti Bukit Lintang Sewu Mangunan. Karena pada saat itu, kawasan ini hanya bediri gazebo dan jembatan kayu saja. Dan seiring berjalanannya waktu, pengelola tempat ini pun langsung berbenah dan akhirnya berdirilah beberapa spot foto sekaligus nama rumah negeri dongeng yang mampu menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

 

BACA JUGA : 8 Tempat Wisata Yang Menarik di Bantul

 

Daya Tarik Seribu Batu Songgo Langit

seribu batu songgo langit
Photo By : @vembri_prima

 

Seperti yang sudah saya katakan diatas, bahwa tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk teman – teman yang senang hunting foto, karena terdapat banyak spot foto yang begitu menarik dan keren untuk di upload ke media sosial. Banyak sekali spot foto yang keren dan menarik untuk teman – teman jadikan background dalam berselfie seperti rumah hobbit yang menjadi target pertama para wisatawan untuk berfoto kala berkunjung kesini. Disini juga teman – teman dapat menikmati indahnya pemandangan perbukitan yang luas dan juga sangat mempesona. Teman – teman juga kala disini akan disuguhkan sebuah rumah dongeng yang sangat indah juga unik. Dan masih banyak lagi sudut yang dapat teman – teman jadikan spot berfoto di tempat ini.

 

BACA JUGA : 8 Wisata Bukit di Bantul Yang Indah dan Mempesona

 

Fasilitas Di Seribu Batu Songgo Langit

seribu batu songgo langit
Photo By : @ninacalony

 

Teman – teman yang berkunjung ke objek tempat wisata di Bantul Jogja ini tak hanya dapat menikmati pemandangan yang indah serta mempesona saja, tapi juga dapat menikmati beragam wahana seru hingga memacu adrenalin. Diantaranya yaitu seperti Flying Fox, ayunan dan juga taman kecil dengan sebuah kincir angin yang imut dan menggemaskan.

 

Photo By : @ninacalony

 

Teman – teman juga tak perlu khawatir jika merasa lapar, karena disini terdapat sebuah Gubug yang menyediakan aneka macam kuliner yang bisa dinikmati sambil menikmati pemandangan perbukitan yang indah dan mempesona. Tentunya berkunjung ke tempat ini dapat membuat kesan liburan teman – teman menjadi lebih seru dan menarik.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Hutan Pinus Mangunan

 

Lokasi

wisata bantul jogja
Photo By : @rozi.ilyas_

 

Nah bagi teman – teman yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, teman teman dapat menemukan lokasinya yang terletak di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger

 

Harga Tiket Masuk

wisata bantul jogja
Photo By : @salwaphotograph

 

Adapun untuk harga tiket masuk ke tempat ini, teman – teman tak perlu khawatir karena harganya cukup murah yaitu hanya Rp.5.000 saja per orangnya.

 

Berikut Video nya, silahkan tonton ya !!

 

 

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit  di Bantul Jogja. Jika ada kekurangan, teman – teman dapat menambahkannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...