Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Curug Cipurut Purwakarta

0

Purwakarta

merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang mana lokasinya terletak di 80 km sebelah tenggara Jakarta. Purwakarta juga mempunyai destinasi wisata alam berupa air terjun yang begitu populer dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya objek tempat wisata berupa air terjun atau curug di Purwakarta ini yaitu Curug Cipurut. Nah berikut kami bagikan informasinya, mulai dari lokasi, fasilitas, daya tarik hingga harga tiket masuk ke Curug Cipurut Purwakarta ini.

 

 

Mengenal Curug Cipurut Purwakarta

curug cipurut
Photo By : @anedis_aceflesmana

 

Curug Cipurut Purwakarta ini merupakan salah satu objek wisata alam berupa air terjun atau curug yang sangat populer. Dimana teman – teman akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah kala mengunjungi curug ini. Objek tempat wisata alam yang satu ini juga sangat cocok untuk dikunjungi bagi teman – teman yang suka hunting foto maupun pecinta alam. Curug Cipurut Purwakarta ini memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 25 meter. Curug ini  Airnya mengalir sangat deras dan juga begitu jernih.

 

BACA JUGA : 5 Curug Di Purwakarta Yang Indah dan Mempesona

 

Daya Tarik Curug Cipurut

curug cipurut
Photo By : @dandyfauzand

 

Objekt tempat wisata Curug di Purwakarta  yang satu ini tentu akan membuat teman – teman terpesona kala mengnunjunginya. Dimana teman – teman akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah, Selain itu, teman – teman juga akan dimanjakan dengan suasana dan udara nya yang begitu sejuk nan asri. Teman – teman juga dapat menikmati air dari curug ini dengan bermain air ataupun berendam karena memiliki air yang begitu jernih dan bersih. Selain itu di Curug ini juga teman – teman dapat mendirikan tenda dengan memanfaatkan arena camping ground. Karena memiliki pemandangan yang begitu indah dan mempesona, tentu sangat pas untuk dijadikan spot berfoto.

 

BACA JUGA : Liburan Bersama Keluarga di Cikao Park Purwakarta

 

Lokasi

curug cipurut
Photo By : @alalkafi_

 

Nah bagi teman – teman yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, teman – teman dapat menemukan lokasinya yang terletak di Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Teman – teman akan menempuh perjalanan dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 1 jam dari pusat kota Purwakarta.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Bukit Panenjoan Purwakarta

 

Harga Tiket Masuk Curug Cipurut

wisata purwakarta
Photo By : @dandyfauzand

 

Adapun harga tiket masuk untuk dapat menikmati keindahan Curug di Purwakarta yang satu ini, teman – teman hanya perlu mengeluarkan biaya sebesear Rp.10.000 saja per orangnya.

 

BACA JUGA : Review, Lokasi, Dan Tiket Masuk Waduk Cirata Purwakarta

 

 

Demikian itulah informasi mengenai objek tempat wisata Curug Cipurut Purwakarta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman – teman yang sedang mencari tempat liburan di Purwakarta. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ya teman – teman 🙂

 

Selamat berwisata 🙂

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Comments
Loading...